Bisnis smartphone ASUS tentunya tidak secerah pada dua tahun yang lalu ketika mereka merilis ZenFone. Tetapi, sebaliknya, notebook ASUS ini terus mengalami peningkatan, bahkan telah berhasil menjadikannya sebagai pemimpin pasar di Indonesia sendiri. Salah satunya adalah notebook ASUS ROG Strix GL502VM. Nah, apakah notebook yang satu ini dapat menawarkan performa yang tidak kalh dengan gahar ?

Untuk mayoritas gamer

Seri ROG Strix ini menjadi seri yang sangat disukai atau menjadi favorit tersendiri. Selain seri ini mayoritasnya diperuntukkan untuk gamer, tetapi juga menawarkan performa dan kisaran harga yang begitu masuk akal. Apakah anda sendiri termasuk gamer e-spot, gamer casual, ataupun gamer hardcore ? Maka dengan menggunakan notebook ASUS ini, kebutuhan gaming anda akan terpenuhi dengan baik. selain itu, ASUS juga menyematkan RAM 8 GB hingga 16 GB.

Compact yang tetap trendi

Notebook gaming yang satu ini memiliki layar 15,6 inci dengan ukuran yang sedang. Untuk ketebalan serta bobotnya masing-masing adalah 2,3 cm dan 2,2 kg. Tentunya akan membuat anda lebih praktis ketika dibawa pergi dan akan membuat anda lebih nyaman. Berbicara mengenai desainnya, ASUS memang menyajikan hal yang selalu keren. Terlebih lagi untuk notebook yang satu ini, keseluruhan bodinya terlihat trendi.

Baterai dan audioa standar

Walaupun diklaim memiliki teknologi IcePower, tetapi kualitas speakernya sama sekali tidak wah. Cukup membingungkan memang, terlebih lagi notebook ini berpredikat notebook gaming. Jika dilihat, speakernya biasa saja.

Harga Mulai Rp. 23,8 juta
Body 39×26,6×2,35 cm, dengan bobot adalah 2,2 kg
Prosesor Intel Core i7-7700HQ
RAM 8/16 GB dengan DDR4
GPU NVIDIA GTX 1060 dengan 6 GB
Layar LED 15,6 inci (1.920×1.080 piksel), support NVIDIA G-Sync
Kamera HD Webcam
Konektivitas Bluetooth, Wifi
Baterai 4-cell
Interface 1x USB C, 3x USB 3,0, LAN port, jack audio, mini Display Port, HDMI

Tentunya beberapa review mengenai notebook ASUS tersebut bisa menjadi pilihan anda untuk memilih notebook yang berkualitas dan terpercaya.