Sekarang ini zaman semakin maju dan teknologi juga semakin berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Seperti pada smartphone yang juga terus mengalami perkembangan. Kini smartphone sudah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi dan juga spesifikasi yang berbeda – beda. Kegunaan smartphone yang semakin beragam kini juga membuat para pengguna smartphone tidak bisa lepas dari teknologi yang satu ini. salah satu fitur yang paling sering digunakan ialah chatting dan fotografi. Namun sekarang ini juga sudah mulai banyak yang menggunakan aplikasi chatting yang bisa digunakan untuk video call juga. Salah satu aplikasi smartphone yang memberikan fitur chatting dan video call adalah IMO.

Review Aplikasi IMO

Di playstore anda bisa menemukan banyak aplikasi video call yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing. Menggunakan IMO anda bisa melakukan video call dengan gratis dan menyenangkan. Anda bisa melakukan video call kapan saja dan dimana saja dengan teman atau keluarga anda dengan adanya koneksi internet. IMO sendiri merupakan salah satu aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk melakukan chatting dan juga video call atau telepon biasa dengan gratis dan mudah.

Memang jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi video call yang lainnya, IMO tidak akan menghabiskan terlalu banyak kuota internet anda dan juga gambar video serta suara yang dihasilkan juga terlihat cukup jelas dan juga tidak buram. Dengan demikian anda tidak akan lagi mengeluh soal gambar yang buram atau tidak jelas dan juga suara yang tidak terdengar jelas. Dengan menggunakan IMO, anda juga tidak hanya bisa melakukan video call pribadi saja, anda juga bisa melakukan video call grub. Sehingga dalam satu waktu anda bisa melakukan video call dengan banyak orang. Selain itu anda juga ditawarkan dengan adanya stiker – stiker yang lucu dan juga menarik. Anda juga bisa berbagi foto atau juga video kapan saja.

Tentu saja jika anda ingin melakukan video call menggunakan IMO maka lawan anda juga harus mempunyai aplikasi IMO juga.