Untuk Anda yang super sibuk, dan sering kali membutuhkan scanner super cepat dan simpel, maka ini akan menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda. Adalah King Scanner sebuah aplikasi mungil yang kapasitas downloadnya sekitar 10 MB. Sama seperti scanner pada umumnya, scanner yang satu ini, berfungsi untuk memindai foto atau dokumen untuk menjadi file PDF atau JPEG.

Keuntungan menggunakan King Scanner

Ada beberapa keunggulan yang akan Anda peroleh ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, antara lain :

–                      Mobile scanner, dimana Anda dapat memindai aneka dokumen, foto dan hal lainnya secara cepat dan efisien.

–                      Mengoptimalkan kualitas pemindaian, dimana kualitas teks dan grafis jadi terlihat lebih jernih dan juga tajam.

–                      Cepat dan dapat memilih kualitas, ketika Anda melakukan scanning, maka Anda dapat memilih tingkat kecepatan pemindaian dan juga kualitas pemindaian.

–                      Scan secara otomatis, Anda tidak perlu melakukan hal lain, hanya perlu meletakkan dokumen di bawah ponsel, maka aplikasi akan mendeteksi dan memindai secara otomatis.

–                      Dapat menerapkan efek, ada beberapa efek yang dapat Anda pilih di aplikasi yang satu ini, mulai dari magic, grayscale, black&white dan original.

–                      Pencarian cepat, maksudnya Anda akan mudah menemukan dokumen dengan alat pencari, yang sudah diurut berdasarkan waktu pembuatan, waktu modifikasi serta nama dokumen tersebut.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu memilih salah satu dokumen atau foto yang ingin discan. Berikutnya pindai atau atur dokumen agar terlihat secara seluruhnya. Pilih dan terapkan juga efek yang akan digunakan. Setelah selesai, maka Anda dapat mengatur dokumen dan mulai melakukan scanning, dokumen pun siap untuk dimasukkan ke dalam file.

Cara mengunduh King Scanner

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, caranya Anda hanya perlu memiliki android minimal 4.0 atau KitKat atau yang lebih tinggi, kemudian memiliki ruang memori sekitar 10 MB, dan Anda pun dapat langsung mengunduhnya. Setelah mengunduh, maka aplikasi King Scanner dapat langsung Anda gunakan.