Bagi beberapa orang mungkin sangat sulit menemukan pose yang bagus untuk dirinya sendiri dalam berfoto. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membantu kalian menemukan solusi untuk tampil menjadi yang terbaik saat berfoto dengan teman-teman atau dalam acara penting. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

Mungkin dari kebanyakan orang ada dari kalian yang pasti tidak begitu mahir berada di depan kamera, seperti gaya apa harus digunakan pada momen-momen tertentu .

Aplikasi ini sangatlah cocok dengan kalian yang memang tidak begitu pandai saat bereada didepan kamera. Jadi kalian  pastinya akan sangat terbantu oleh aplikasi ini tentunya. Posing Time adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Sergei Vinogradov, memberikan solusi terbaik untuk kalian yang kaku saat berfoto dengan yang lain atau sendiri.

Posing Time adalah aplikasi yang sempurna bagi mereka yang tidak tahu bagaimana untuk berpose pada saat diambil gambar oleh orang lain, tetapi juga ideal bagi siapa pun berusaha untuk memperbaiki kemampuan fotografi potret mereka.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 100 pose yang berbeda untuk kalian bisa tiru, jadi hanya ketika kalian berpikir untuk menggunakan kamera default pose, kalian bisa menggunakan lebih dari pose standar yang sudah-sudah. Untuk memulai, yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi kemudian pilih salah satu dari delapan kategori termasuk pasangan, anak, keluarga dan bahkan telanjang (jangan mencobanya bila kalian tidak memiliki keberanian yang cukup tinggi).

Setelah kalian telah menentukan kategori pose yang ingin digunakan, kalian akan diberikan tampilan sejumlah pose yang berbeda dalam kategori tersebut. Kalian memiliki pilihan untuk favorit pose kalian dapat melihat lebih detail lagi untuk pose yang ingin digunakan untuk nanti kalian berpose saat berfoto.

Bagaimana kalian bisa tau mengenai pose yang ingin kalian gunakan, tentunya aplikasi ini memberikan contoh berupa siluet pose yang telah kalian pilih.

Posing Time adalah mungkin salah satu aplikasi yang paling terorganisir yang pernah digunakan. Karena konsep yang sederhana, tidak terlalu memiliki banyak fitur yang disertakan pada aplikasi ini. Fitur yang disertakan pada kenyataannya, sangat berguna saat kalian gunakan.

Itu dia aplikasi untuk kalian belajar berpose yang baik dan indah saat berfoto dengan teman-teman atau sedang berfoto distudio untuk koleksi pribadi kalian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂