Biasanya yang menjadi permasalahan pada ponsel adalah baterainya, karena dengan baterai yang low maka kamu tidak bisa menggunakan ponsel kamu. Untuk itu ketika kamu hendak mencharger tidak bisa terisi daya, dan kamu sudah mencoba menggunakan charger lain tapi tidak bisa terisi daya juga. Nahh sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena di artikel tentang Ponsel Tidak Bisa di Charger? Ini Solusinya! Ini saya akan membantu kamu agar dapat mengatasi permasalahan ponsel kamu. Silakan disimak yaa 🙂

  • Bersihkan Secara Rutin Debu di Lubang USB

Debu memang sangat mudah masuk ke lubang USB yang mengakibatkan ponsel kamu tidak bisa ter-charger dengan baik. Untuk itu biasakan untuk membersihkan debu yang menumpuk di lubang USB kamu supaya debu tersebut tidak menempel di lubang USB kamu.

  • Periksalah Kepala Chargermu

Head Charger yang kamu gunakan untuk mengisi daya ponsel kamu harus selalu di cek, karena ketika permasalahannya ada di kepala charger berarti ada masalah di adaptor kamu yang sudah tak bisa terhubung secara baik ke semua stop kontaknya sehingga ponsel yang kamu charger tidak dapat mengisi daya. Untuk itu gantilah kepala charger kamu dengan yang baru.

  • Gantilah Baterai Ponsel Dengan Yang Baru

Ketika semua permasalahan sudah teratasi, dan masih tidak ada pengaruhnya terhadap baterai ponsel yang kamu gunakan, sebaiknya gantilah baterai ponsel kamu dengan yang baru ya, bisa jadi penyebabnya ada di baterai segeralah untuk mengganti baterai ponselmu agar ponselmu dapat terisi daya dengan sempurna.

Nahh, bagaimana artikel tentang Ponsel Tidak Bisa di Charger? Ini Solusinya! Ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena dengan masalah yang terdapat di baterai ponsel akan memberikan pengaruh yang besar terhadap ponsel kamu.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂