Semua orang kini terserang dengan demam permainan smartphone mereka yaitu Pokemon Go yang belum lama ini rilis dan langsung menduduki jajaran atas untuk permainan pada smartphone bulan ini. Pasti kalian juga sudah memiliki aplikasi tersebut dan sudah memainkannya sampai detik ini, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana carannya untuk menghemat baterai selagi kalian memainkan permainan Pokemon Go. Mari langsung saja kita bahas:

Seperti yang kalian ketahui pasti beberapa permainan pada smartphone kalian yang menghabiskan baterai dengan cepat ketika sedang dimainkan, atau tidak memakan waktu yang lama untuk baterai kalian drop dalam satu hari. Pokemon Go adalah salah satu aplikasi game yang cukup menguras untuk baterai smartphone kalian, dan mungkin kalian juga sudah mengetahuinya bagaimana memainkan permainan monster tersebut. Ya kalian harus mencari atau berkeliling untuk mencari Pokemon yang mungkin kalian di haruskan untuk keluar rumah atau pergi ketempat-tempat tertentu untuk menemukan Pokemon. Hal ini lah yang menjadikan kalian harus sigap dalam menghemat baterai.

Penangkapan Pokemon mungkin menyenangkan, tapi semua itu sering sekali menghilangkan kesadaran dan dapat mendatangkan malapetaka pada baterai smartphone kalian. Berikut adalah beberapa cara untuk menjaga itu terjadi begitu cepat.

Turunkan Kecerahan Pada Layar

Di antara cepatnya menguras pada baterai kalian yang terbesar untuk adalah kecerahan layar pada smartphone kalian, GPS, dan koneksi seluler atau Wi-Fi yang lemah untuk jaringannya. Kalian juga perlu kedua GPS dan Wi-Fi untuk bermain Pokemon Go, dan kalian sudah pasti memerlukan koneksi data di mana pun kalian pergi, jadi tidak ada banyak yang dapat kalian lakukan tentang jaringan. kecerahan layar, meskipun, memiliki ruang gerak.

Ya, kalian hanya perlu untuk dapat melihat layar, terutama di bawah sinar matahari cerah, dan yang sering dapat berarti kalian harus memiliki pada kecerahan penuh untuk melihat layar. Tapi hanya ketika kalian pada saat aktif menggunakannya. Bila kalian tidak, kalian dapat mengubah kecerahan semuanya. Jika dan ketika Pokémon muncul, kalian akan merasakan getaran, dan kemudian kalian dapat mengubah kecerahan layar kembali menangkap kembali pokemon!

Matikan AR

augmented reality adalah bagian besar dari daya tarik permainan, untuk memastikan: Ada sesuatu yang menyenangkan tentang melihat Psyduck muncul di meja dapur kalian. Tapi AR dengan memutar kamera pada, yang menempatkan tekanan ekstra pada baterai kalian. Jika kalian keluar dan sekitar dan berfokus pada menangkap sekelompok makhluk, kalian pasti mungkin ingin fokus kepada bar panjang baterai smartphone kalian pada aspek itu, bukan pada di mana Pokémon tertangkap.

Itu dia caranya bagaimana untuk kalian menghemat baterai untuk bermain pokemon go atau kalian bisa membawa powerbank bersama kalian saat bermain.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂