Kalian pastinya sudah memiliki aplikasi yang sekarang sedang marak-maraknya di mainkan oleh semua jenis kalangan masyarakat dan dari semua umur juga. Pokemon Go memang menjadi permainan yang paling tinggi peringkatnya saat ini. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana untuk kalian bermain aplikasi tersebut namun saat server mengalami error. Mari langsung saja kita bahas bagaimana caranya:

Tidak ada salah  satu orang pun yang telah menjadi penggemar permainan Pokemon ini yang ingin melihat notifikasi seperti “Server kami mengalami masalah” ketika kalian masuk ke akun kalian selama istirahat makan siang kalian atau memang sedang ingin memainkannya. Sayangnya, itulah yang banyak pengguna permainan ini rasakan saat ini. Hal ini sangat tidak mengejutkan: Tidak peduli berapa banyak beta-testing Niantic lakukan sebelum peluncuran, jutaan orang ingin bermain Pokemon Go, dan kebanyakan dari mereka adalah terjaga dan bermain pada waktu yang sama dari hari.

Jika kalian mendapatkan pesan atau notifikasi kelebihan beban server seperti yang saya telah sebutkan, kemungkinan server kalian saat ini dibatasi dan tidak lebih Trainers dapat masuk sampai seseorang tanda-tanda lain keluar. Kalian selalu bisa menunggu dan manual mencoba untuk masuk lagi setelah beberapa menit, tetapi cara cepat dan curang adalah untuk memaksa reboot.

  • Kembali ke layar Home (jika kalian bisa) dengan menekan tombol Home.
  • Kemudian tekan tombol Home untuk masuk ke layar multitasking.
  • Swipe untuk tab bagaian permainan Pokemon Go, kemudian hapus dari multitasking
  • Setelah itu coba kalian kembali ke aplikasi permainan Pokemon Go dan masuk.

Itu dia cara bagaimana kalian untuk mencoba bermain kembali saat server mengalami error atau kelebihan beban

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂