Manusia tentunya selalu merasa kekurangan dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan pada wajahnya, terutama wanita yang selalu memperhatikan penampilannya dengan sangat hati-hati agar tidak terlihat kurang menarik. Banyak dari sekian masyarakat yang memilih untuk melakukan bedah plastik pada wajahnya untuk membuat penampilan mereka lebih menarik dan lebih cantik lagi, pada aplikasi kali ini yang akan dibahas kalian tidak perlu lagi harus ke dokter bedah untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik. Pada aplikasi ini kalian bisa membuat bedah wajah kalian sendiri dengan mudah. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Sudah seperti namanya “Plastic Surgery Simulator” pasti akan sangat mudah bagi kalian untuk berasumsi bahwa ini adalah aplikasi lelucon di mana kalian bisa meletakkan hidung besar pada wajah selebriti atau mengambil foto dan memperbesar aspek-aspek tertentu dan tentunya itu akan menjadi hiburan yang menyenangkan.

Dalam kasus Plastic Surgery Simulator Lite, dari Bru Quen, namun pada awalnya kalian pasti salah menilai. Aplikasi ini adalah alat manipulasi foto sangat tepat bagi kalian, dan dalam penggunaannya pun sangatlah mudah digunakan,. Hal ini meniru dari beberapa kemampuan profesional foto suite yang membuat orang menjadi mempunyai tampilan baru, namun dalam kehidupan nyata ya pastinya bedah plastik.

Persiapan tentunya sangat mudah pada aplikasi ini. Kalian dapat memilih gambar dari kamera roll atau mengambil foto baru dengan kamera kalian. Dari sana, gambar kalian akan ditampilkan layar penuh dan kalian bisa langsung dapat menggunakan salah satu dari dua alat untuk melakukan “operasi plastik” pada gambar tersebut.

Aplikasi ini memungkinkan kalian baik mengecilkan atau memperbesar porsi foto yang kalian ingin rubah hanya dengan sentuh dan slider pada si foto yang pastinya memungkinkan kalian kuasa penuh pada alat yang sedang di gunakan.

Kalian pasti terkesan karena aplikasi ini bisa dapat mencapai dengan “menipis” dan “penebalan” kuas. Mereka memiliki banyak presisi dalam mendeteksi garis di mana kalian sedang bekerja dan membuat penyesuaian pada foto yang sedang dirombak.

Tidak seperti beberapa alat foto di mana kalian secara efektif hanya menghilangkan noda pada si foto dengan satu arah, Plastic Surgery Simulator sebenarnya melakukan pekerjaan yang baik pengetatan atau menepuk-nepuk sampai hanya wajah atau tubuh kalian benar-benar telah dimanipulasi.

Kalian juga dapat membatalkan penyesuaian yang sudah dibuat dan mengatur ulang ke foto asli dan jika kita harus memilih satu cacat dalam aplikasi ini, itu adalah bahwa setelah kalian membatalkan penyesuaian yang telah kalian lakukan, kalian tidak bisa mengundo apa yang telah kalian kerjakan. Kemampuan untuk beralih antara asli dan versi diedit akan ditambah besar untuk pembaruan di waktu berikutnya.

Setelah kalian melakukan semua operasi plastik yang benar-benar kalian inginkan, kalian juga dapat menyimpan foto ke rol kamera. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah bahwa kalian juga dapat menyimpan versi side-by-side dari foto sebagai sebelum dan sesudah untuk perbandingan kalian setelah diubah.

Itu dia aplikasi yang mempunyai inovasi terbaru dalam dunia edit foto yang membuat kalian lebih tampil percaya diri pada saat memposting foto kalian sendiri.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂