Saya pernah mengalami hal yang aneh dengan akun instagram saya. Saya tidak bisa memberikan komentar pada postingan orang, padahal saya hanya me-mention akun teman saya di kolom komentar tersebut. Ada yang pernah mengalami hal serupa? Selain hal tersebut pasti ada beberapa hal juga yang menyebabkan tidak bisa berkomentar di instagram. Apa penyebabnya ya? Berikut ini penyebab tidak bisa berkomentar di instagram

Ternyata ada 3 faktor yang membuat Anda tidak bisa berkomentar di instagram

  1. Faktor pertama adalah hastag yang terlalu banyak. Maksimal itu Anda hanya bisa memasukkan 30 hastag di kolom komentar.
    hashtag
  2. Faktor kedua adalah terlalu banyak mention dalam kolom komentar. Mungkin foto atau video yang Anda lihat itu sangat menarik dan Anda ingin memberitahu teman Anda mengenai foto atau video tersebut tapi Anda memasukkan username akun teman Anda di kolom komentar terlalu banyak, padahal maksimal hanya bisa memasukkan 5 mention di dalam kolom komentar
    atsign-12-ball-stresstoy-extralarge
  3. Faktor ketiga adalah tidak boleh mengirimkan komentar yang sama dalam beberapa kali meskipun komentar itu isinya hanya emoji.

Tapi sebelumnya, apakah aplikasi Instagram Anda sudah di update? Kalau belum, bisa jadi Anda tidak bisa berkomentar di intagram karena aplikasi instagram Anda belum di update ke versi terbaru. Sekarang coba update aplikasi instagram Anda dulu, kalau sudah di update tapi tetap tidak bisa berkomentar di intagram pastikan Anda tidak melanggar 3 faktor penyebab tidak bisa berkomentar di instagram yang saya bahas tadi.

Semoga bermanfaat 🙂