Penyebab iPhone Tidak Bisa Masuk Ke Menu Utama – Hal yang tak selalu di mimpi mimpikan para pengguna smartphone yaitu dapat membeli dan memilikI handphone iPhone. Setelah mimpi itu menjadi kenyataan dan pengguna membeli iPhone, maka kita mengharapkan iPhone yang kita beli tidak menghadapi masalah karena kita meyakini iPhone dengan harga yang mahal dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Sebagian besar pengguna Appel tidak menghadapi masalah karena security nya yang safety. Tetapi tak luput dari permasalahan, iPhone juga terkadang memiliki masalah yang sebagian besar pengguna menghadapinya, yaitu iPhone yang tidak bisa masuk ke menu utama. Agar masalah ini tidak terjadi di kemudian hari, mari kita lihat penyebab iPhone tidak masuk ke menu utama:

iOS Update

iOs Update failed

Ketika kita memperbarui iPhone menggunakan iTunes, restart mungkin merupakan hal yang biasa dalam meng-update iOS, tapi di sini ada hal yang dapat menyebabkan kesalahan. Ketika iPhone me-restart iPhone dalam kondisi mati dan ketika mulai lagi PC kita akan memberitahu perangkat telah terpasang, maka antivirus pun akan memberitahu bahwa ia akan memindai perangkat ini. Karena transfer data ini berhenti antara iTunes dan iPhone yang leds korupsi pembaruan iOS, sebagian besar pesan di iPhone muncul dan ingin terhubung ke iTunes untuk melanjutkan memperbarui iPhone dan dalam proses ini maka tampilan iPhone hanya muncul logo Apple

Jailbreaking

Jailbreak process

Banyak waktu yang terjadi ketika kita mencoba untuk jailbreak iPhone tanpa pengetahuan yang tepat. Apple menentang jailbreaking dari iPhone kita, pun kita tidak akan bisa memperbaiki iPhone kita di toko Apple nya sekalipun. Sebelum jailbreaking pengguna harus backup file, ketika pengguna mengembalikan datanya besar kemungkinan data kita rusak.

Masalah Keamanan

Menjalankan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui dan pengembang yang tidak dipercaya kadang-kadang menjadi alasan iOS kita rusak dan hasilnya iPhone tidak dapat masuk ke menu utama lalu stuck di logo Apple.