Kita semua sangat familiar sekali dengan smartphone yang satu ini. iPhone sudah menjadi pilihan dari semua kalangan yang tidak kalah dari handphone mana pun. Dengan semua fitur yang diberikan dan juga kemudahan dalam penggunaannya siapa yang tidak ingin memilikinya. Dengan OS yang diproduksi sendiri dan dikembangkan tiap waktunya. Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hal yang baru dari OS iPhone itu sendiri, mencari tahu tentang Pembaruan iOS 11 Yang Akan Muncul Tahun Ini. Mari langsung saja kita bahas:

OS yang satu ini memang sudah mencuri perhatian kita sejak ia mulai dikembangkan tiap waktunya. Dengan fitur yang menakjubkan tentunya. Membuat kalian terpukau setiap penggunaanya.

Pembaruan iOS 11 Yang Akan Muncul Tahun Ini

Banyak sekali pembaruan yang akan diterjadi pada iOS 11. Dengan rumor yang mulai beredar. Bukan rumor lagi namuna ada beberapa orang yang telah mencoba dengan menggunakan versi beta dari iOS 11. Versi beta adalah yang masih dalam tahap percobaan sebelum launching iOS yang sebenarnya. Namun biasanya tidak jauh dari versi beta.

Kalian mungkin sudah melihat beberapa dari iOS 11 review pada YouTube atau mungkin di sosial media lainnya. Tidak sangat mengejutkan bahwa Apple benar-benar merombak semua tampilan yang ada pada iPhone. Tidak semua juga namun benar-benar berbanding terbalik dengan iOS sebelumnya. Seperti yang kalian ketahui pada notification center kalian hanya melihat setengah dari tampilan layar. Namun pada iOS 11 ini akan dirubah menjadi full seluruh tampilan layar kalian. Dan kalian akan diberikan motion 3D touch walaupun iPhone kalian bukanlah 6S (untuk versi 6 kebawah kita belum tahu apakah iOS 11 akan ada untuk pembaruannya)

Lebih jelasnya ini semua belum pasti dimana iOS 11 akan muncul untuk diupdate. Yang sudah kita tahu pasti mungkin untuk di iPhone yang bukan dengan series S tidak akan mendapatkannya. Seperti pada iPhone 5 semisal.

Semoga saja dengan adanya pembaruan iOS 11 lebih memudahkan lagi untuk para pengguna iPhone.

Mungkin kalian juga sudah mencari-cari versi beta dari iOS 11 untuk kalian rasakan sendiri. Namun lebih berhati-hati saja dalam menginstallnya. Karena bila gagal akan berakibat fatal.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂