Kembali lagi nih di lanjutan artikel saya, pastinya kamu sudah membaca artikel saya yang (Part1) Trik Para Hacker dan Tips Untuk Mengatasinya kann? Nahh, untuk kelanjutan artikel ini adalah (Part2) Trik Para Hacker dan Tips Untuk Mengatasinya ini saya akan melanjutkan Tips – Trik untuk kamu. Silakan disimak ya 🙂

(Part2) Trik Para Hacker dan Tips Untuk Mengatasinya

  • Iklan Palsu

Terkadang kamu pasti sangat tergiur dengan adanya produk yang jauh lebih murah dari harga aslinya, etss tapi jangan langsung terlena yaa, karena bisa saja iklan yang murah tersebut adalah iklan palsu.

Tips supaya kamu bisa membedakan iklan asli dengan palsu yaitu dengan cara : Ketika kamu diperintahkan untuk membayar uang muka terlebih dahulu sebaiknya jangan kamu lakukan ya, itu bisa jadi trik hacker untuk menguras dompet kamu.

  • Kartu Kredit Kamu Bisa Jadi Incaran Hacker

Ketika kamu sedang membeli sesuatu secara online dan saat itu juga kamu diperintahkan agar menjelaskan kartu kredit kamu secara detail sebaiknya jangan kamu jelaskan yaa, karena itu salah satu trik para hacker agar dapat melacak kartu kredit kamu lho. Jangan pernah menjelaskan tentang kartu kredit, debit, m-banking, dan lainnya yang bersangkutan dengan keuangan kamu dengan siapapun yaa, karena jika kamu dengan mudahnya memberikan penjelasan tersebut kamu bisa menjadi incaran para hacker dengan mudah.

Nahh, bagaimana artikel tentang (Part2) Trik Para Hacker dan Tips Untuk Mengatasinya ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu bisa mengatasi hacker dengan melakukan tips – trik ini maka para hacker akan lebih kesulitan karena tidak bisa melacak kamu dengan cara apapun. Para hacker memang banyak sekali akalnya agar dapat mendapatkan apa yang diinginkan dirinya, untuk itu tetaplah waspada agar kamu bisa dengan aman menggunakan internet yang memang sudah menjadi kebutuhan kamu.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂