Kembali lagi nih di artikel yang memabahas tentang menggunakan ponsel dengan benar, untuk itu ketika kamu sudah menerapkan artikel saya yang (Part 1) Tips – Trik Menggunakan Ponsel Dengan Benar dan yang Part 2 ini, maka akan lebih maksimal lagi dalam mempraktekkan langsung ke ponsel kamu. Untuk itu marilah kamu simak artikel tentang (Part 2) Tips – Trik Menggunakan Ponsel Dengan Benar ini dan segera di praktekkan di ponsel kamu. Silakan disimak yaa 🙂

  • Menggunakan Antivirus di Ponsel

Nahhh, ketika kamu sudah menggunakan antivirus di ponsel kamu maka kamu akan lebih aman ketika menggunakan ponsel kamu, karena biasanya virus bisa menyebabkan ponsel rusak, dengan kekuatan malwere yang bisa untuk memberikan pengaruh negatif pada ponsel.

  • Jangan Gunakan WIFI yang Tak Dikenal

Biasanya ketika kamu sedang berada di suatu tempat yang asing dan menyediakan WIFI gratis kamu langsung saja menghubungkan ke ponsel kamu. Nahh sebaiknya cara tersebut kamu hindari yaa, karena bisa saja WIFI tersebut adalah salah satu rencana dari para hacker untuk melacak ponsel kamu.

  • Install Aplikasi Security Sebagai Pengaman

Kamu bisa saja untuk menginstall aplikasi security yang terdapat di ponsel kamu, jadi kamu akan bisa lebih mengamankan ponsel kamu dan menggunakan ponsel dengan benar.  Banyak sekali manfaat yang terdapat dari aplikasi security tersebut, salah satunya adalah bisa mengidentifikasi seeorang yang berusaha untuk masuk ke akses ponsel kita. Maka dari itu install lah aplikasi ini di ponsel kamu ya.

Nahh, bagaimana artikel tentang (Part 2) Tips – Trik Menggunakan Ponsel Dengan Benar ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya di ponsel kamu, nahh sekarang kamu sudah bisa untuk  menerapkan artikel ini di ponsel kamu.