Kamu memiliki smartphone dengan teknologi yang baru, sekarang bukan lagi zaman dimana handphone hanya digunakan untuk menelpon dan sms saja ya. Perkembagan zaman yang sangat pesat akan mempengaruhi kemajuan dalam teknologi, semakin bertambahnya zaman makan semakin canggih pengeluaran teknologi. Kini muncul aplikasi untuk merekam panggilan kamu di smartphone, yang menjadikan smartphone kamu untuk kebutuhan pribadi. Sudah banyak smartphone yang terdapat didalamnya aplikasi untuk merekam panggilan, tetapi hanya sederhana saja aplikasinya.

Nahh, diartikel tentang Beberapa Aplikasi Untuk Merekam Panggilan di Smartphone ini saya akan membahas untuk dapat mendapatkan aplikasi yang baik yang terdapat di Play Store. Silakan disimak ya ­čÖé

  1. Aplikasi Call Recorder ACR.

Di aplikasi call recorder ACR ini merupakan aplikasi perekam untuk panggilan di smartphone yang sangat terkenal di masyarakat. Untuk aplikasi ini kamu bisa mendownload di play store secara gratis lho. Call recorder ACR ini dapat merekam secara otomatis dan manual, dapat juga untuk pengamanan password rekaman, dan menghapus rekaman yang sudah lama.

Untuk format yang mendukung aplikasi ini yaitu MP3, AAC, 3GP, WAWE. Di apliaksi ini dapat mensupport layanan cloud yang dapat menyimpan rekaman kamu di google drive ataupun di tempat lainnya.

  1. Aplikasi Automatic Call Recorder.

Di aplikasi automatic call recorder ini kamu dapat merekam panggilan secara otomatis yang terdapat beberapa fitur tambahaan. Dan aplikasi ini dapat kamu download di play store secara gratis.

Cara penggunaan aplikasi ini tidak harus di buka, karena akan otomatis merekam panggilan saat kamu hendak melakukan panggilan. Kamu bisa mengatur rekaman yang hendak direkan dari nomor yang tidak kamu kenal, catatan panggilan di nomot yang kamu pilih, dan catatan dari semua panggilan kontak yang sudah tersedia.

  1. Aplikasi Galaxy Call Recorder.

Dalam aplikasi galaxy call recorder bisa juga untuk digunakan di smartphone lainnya, bukan hanya di smartphone samsung galaxy saja lho. Kamu juga bisa mengatur sendiri secara otomatis dan  manual di aplikasi ini, dan bisa untuk mengatur rekaman panggilan dengan pengamanan password kamu. Di aplikasi ini kamu bisa untuk merekam semua panggilan masuk dan keluar, ketika kamu mempunyai smartphone samsung galaxy sebaiknya kamu gunakan aplikasi ini.