Pada jaman sekarang banyak sekali remaja maupun orang yang sudah cukup dewasa senang untuk mengambil foto wajah mereka atau yang biasa disebut selfie, terkadang juga selfie membuat bosan karena hanya wajah saja yang terlihat padahal pada saat kalian liburan dengan tidak sengaja mendapatkan view pemandangan yang bagus dan kalian ingin berada pada foto itu juga. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang memudahkan kalian dalam mengambil foto pemandangan dengan selfie. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Miao Liao baru saja merilis sebuah aplikasi, yaitu dengan nama PanoSelfie, bahwa mereka mengklaim aplikasinya adalah yang pertama untuk memungkinkan pengguna dengan mudah mengambil gambar “selfie panorama.” Menampilkan tata letak yang mudah digunakan, PanoSelfie membuat kalian dapat mengambil foto dengan mudah dan mengesankan tanpa perlu menggunakan kamera belakang.

Sama seperti namanya menunjukkan, PanoSelfie memungkinkan pengguna iOS untuk dengan mudah mengambil foto panorama-dengan gaya kalian sendiri. Dengan cara ini, foto yang kalian ambil tidak lagi didominasi oleh wajah melainkan sebaliknya, latar belakang mengesankan juga dapat dengan mudah dilihat di foto-foto panorama. Jika kalian merencanakan liburan dengan tempat view yang indah kalian benar-benar harus memiliki aplikasi ini.

Mengambil foto bersama grup dengan selfie gaya masing-masing juga dibuat lebih mudah dengan aplikasi PanoSelfie. Sebuah desain yang sederhana membuat kalian lebih mudah dalam mengambil foto-foto, dan petunjuk pengantar yang singkat menunjukkan pengguna pertama kali bagaimana cara melakukannya dengan aplikasi ini.

Berbagai pilihan sudut pandang hingga lebih dari 130o tersedia dalam aplikasi ini, yang memungkinkan pengguna untuk memilih seberapa luas mereka ingin menangkap semua moment yang sedang dialami untuk mereka ambil gambarnya. Foto PanoSelfie dapat disimpan ke foto library iOS biasa kalian, meninggalkan kalian dengan pilihan untuk bagaimana kalian ingin menggunakannya pada moment berikutnya.

Secara keseluruhan pastinya kalian menemukan bahwa PanoSelfie berfungsi hanya seperti yang dijanjikan yaitu menyenangkan dan mudah pada penggunaannya. Sementara beberapa foto tampak berubah sedikit blurrier dari ideal, dan ada fitur edit untuk menangani hal itu.

Layout yang ditampilkan oleh aplikasi PanoSelfie sangatlah user-friendly. Yang mengatakan, itu juga bisa disebut minimalis, dengan sangatnya sedikit ikon di layar pada satu waktu.

Kurangnya ikon dihargai secara keseluruhan, namun, karena mencegah apa pun dari mengacaukan kamera kalian foto-penampil ketika tentunya kalian sedang bekerja tentang pengaturan frame untuk selfie. Menghapus gambar yang tidak diinginkan diambil dalam aplikasi ini mudah dilakukan (fungsi yang ditunjuk oleh ikon tempat sampah), dan setelah menggunakan aplikasi hanya sekali, beberapa ikon lain di PanoSelfie mudah dimengerti juga.

Itu dia aplikasi yang membuat kalian lebih menyenangkan dalam mengambil foto selfie bersama teman-teman kalian atau ingin mendapatkan selfie dengan pemandangan yang indah pada saat kalian sedang berlibur.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂