Ada banyak mobile application untuk didownload dalam gadget. Setiap aplikasi memiliki fungsi yang berbeda. Keberadaan mobile application terkait dengan gadget. Maka membuat gadget memiliki aplikasi yang lengkap dan dapat difungsikan sebagaimana mestinya. Ada empat mobile application yang umum atau banyak pengguna gadget menampilkannya dalam gadget.

Mobile Application News 360

News 360 sesuai namanya yaitu, berita. Berita yang dapat Anda download sebagai mobile application dalam Google Playstore. Anda akan dapat menerima berita melalui website, blog, media social lain, sampai dengan video dalam memperoleh berita. Kemudian Anda pun dapat emnentukan jenis beriat apa yang ingin Anda ketahui secara update melalui News 360.

Mobile Application MS Office Mobile

MS Office Mobile tidak hanya dapat berjalan dalam gadget dengan layar minimal empat belas inchi. Keberadaan mobile application yang semakin berkembang membuat gadget dengan ukuran layar berapa inchi pun dapat disematkan MS Office Mobile. Ini sangat berguna bagi Anda yang memang begitu memerlukan MS Office Mobile. Sebagai contoh pembicara dalam seminar. Ketika perlu melengkapi isi seminar yang kurang. Kemudian waktu sudah tidak cukup. Maka cukup membuka dan memberi kelengkapan isi seminar melalui gadget.

Mobile Application DU Battery Saver

DU Battery Saver sesuai namanya adalah pengingat kapasitas dari daya baterai gadget milik Anda. Di dalam DU Battery Saver terdapat power boost, healthy charging, pengaturan dari daya baterai, hingga pengingat kapasitas daya baterai ketika sudah harus disambungkan ke carger. DU Battery Saver juga merupakan mobile application untuk menghemat daya baterai. Terutama bagi Anda yang doyan game dengan gadget. Maka memiliki DU Battery Saver, daya baterai Anda dapat lebih dikontrol.

Mobile Application Clean Master

Clean Master merupakan mobile application untuk membersihkan sesampahan. Seperti berkas dokumen yang sudah dihapus, file foto, ataupun percakapan dalam aplikasi gadget. Serta menjadi mobile application yang menjaga keamanan gadget Anda dari serangan malware, cookie, serta lain yang dapat merusak gadget.

Tidak hanya keempat mobile application yang dapat Anda gunakan. Namun keempat di atas adalah yang umum. Dan untuk memaksimalkan penggunaan mobile application, Anda dapat belajar melalui DUMET School.