Mobile Aplication Untuk Mengetahui Razia Polisi – Mendengar Razia Polisi pasti setiap pengendara ada rasa was-was, bagaimana tidak karena walau dalam kondisi status surat dan kendaraan lengkap namun terkadang Polisi akan mencari titik kesalahan si pengendara agar bisa kena tilang, hahahaa

Bagi pengguan Smartphone terutama yang memiliki fasilitas IOS seperti yang terdapat pada Smartphone Iphone, nah di Apple App Store ada sebiuah aplikasi yang berfungsi sebagai pemandu pengendara di jalan raya. Aplikasi ini tidak hanya dapat memantau kemacetan, tetapi juga dapat mendeteksi peristiwa kecelakaan  dan juga razia polisi.

Inrix Traffic 4 adalah aplikasi yang di sebutkan tadi. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang pernah diluncurkan oleh Nokia Drive 3 yang memiliki fungsi sama. Secara otomatis alat ini akan mengirimkan data berupa peta jalan raya ke pengguna Nokia.

Namun pada Inrix Traffic 4 memiliki keunggulan dibandingkan Nokia Drive 3, yaitu mampu memberikan estimasi waktu kepada pengguna iOS untuk sampai tempat tujuan. Dan juga selain dapat mendeteksi kemacetan dua dimensi, pengguna Apple App Store juga dapat mengetahui lokasi di mana saja polisi sedang melakukan razia. Bahkan, sampai situasi kecelakaan yang terjadi di suatu tempat bisa diketahui.

Aplikasi Inriz Traffic 4 ini dapat di download secara gratis namun ada juga yang berbayar atau Inrix Traffic 4 premium dengan kisaran harga USD 24.99 dengan perbedaan yang lebih lengkap mengenai informasi yang akan di dapat

Untuk aplikasi Inriz Traffic 4 ini baru bisa di dapatkan dengan menggunakan fasilitas IOS, jadi bagi para pengguna Android belum terdapat aplikasi ini. Tapi jangan berkecil hati karena dalam waktu dekat akan ada peluncuran nya dalam versi Android.