Masyarakat di jaman sekarang sering sekali senang dalam mengedit atau berlomba-lomba agar foto mereka terlihat menarik dan lebih hidup. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang mungkin akan kalian gunakan dalam berkreasi atau mengedit foto kalian lebih hidup dari sebelumnya. Mari langsung saja kita bahas:

Aplikasi MindUp Fun Photo Editor, dari Oleksii Sydoryn, dapat kalian operasikan dalam iPhone kalian tentunya.

Aplikasi ini tentunya tersedia secara gratis dan pada fitur-fitur tertentu di butuhkan untuk pembelian. Dengan kalian bisa menggunakan gelembung yang lucu dan menarik.

Dalam MindUp, pengguna dasarnya dapat mengambil foto, atau menggunakan yang sudah ada, dan kemudian menambahkan gelembung pikiran berbasis suasana hati untuk itu dengan frasa pre-built. Ada lebih dari 20 gelembung, banyak tersedia untuk suasana hati yang berbeda (marah, sedih, senang, lidah di pipi, dll), semua dapat diakses sesuai dengan yang kalian inginkan.

Cukup memulai aplikasi dan arahkan kamera ke seseorang, pengenalan wajah tendangan dan gelembung pikiran akan muncul. Hal ini dapat disesuaikan dengan hanya menggeser pada layar sesuai dengan suasana hati, gelembung pidato, atau kembali ke layar pengaturan.

Tekan tombol merah besar, dan boom, kalian memiliki foto baru dengan gelembung pikiran pada foto yang baru saja diambil. Kalian juga dapat mengekspor foto ke galeri kalian sendiri, kemudian bisa juga berbagi foto yang sudah kalian ambil untuk Facebook, Instagram, atau bahkan Twitter.

Ini sangat mudah untuk menambahkan gelembung pikiran yang konyol melalui aplikasi ini dan merupakan cara yang bagus untuk menambahkan sedikit humor untuk foto kalian, terutama untuk dibagikan kepada teman-teman kalian dan keluarga. Satu-satunya kelemahan dalam aplikasi ini adalah kesulitan dalam menambahkan teks yang dapat disesuaikan. Mungkin itu hanya dibatasi untuk versi premium?

Skema warna dan desain juga dilakukan dengan baik oleh aplikasi ini, memungkinkan untuk gangguan foto gratis gertakan, tanpa iklan yang mengganggu dan spanduk. Karya seni dari gelembung terlalu menarik untuk kalian abaikan.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam mengedit foto lebih menyenangkan dengan tambahan-tambahan seperti gelumbung pikiran yang kalian gunakan untuk senang-senang dalam berkreasi melalui foto.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂