Semua orang pastinya pernah berkeliling kota untuk mencari sebuah barang yang terkadang bingung harus mulai dari toko ke toko mana mereka harus mencari barang yang sedang di butuhkan. Pada artikel kali ini saya akan membahas aplikasi yang akan membawa kalian untuk mengunjungi setiap sudut toko pada kota kalian tanpa perlu melewatkan satu dari toko yang menyediakan barang tertentu. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

Mercactivate membuka dunia Pedagang Kaki Lima untuk wisatawan dan warga setempat juga.

Dirancang untuk membuat pasar yang terdekat lebih mudah diketauhi oleh masyarakat, aplikasi ini membawa bisnis lokal menjadi sorotan.

Mercactivate, sebuah aplikasi oleh Armando Perez Acosta, adalah sebuah aplikasi yang berusaha menjembatani kesenjangan pemasaran antara pasar lokal dan menarik pelanggan dari pengguna smartphone.

Secara khusus, pengguna Mercactivate dapat menggunakan aplikasi untuk membantu mereka menemukan PKL di dekatnya dan pasar lokal kecil lainnya. Dan juga memungkinkan kalian untuk mencari informasi mengenai barang yang dijual di pasar melalui aplikasi sesuai dengan kebutuhan yang kalian perlukan, dan memilih item tertentu yang mereka ingin untuk dibeli bahkan dari beberapa pilihan pada toko.

Produk yang dapat dipesan melalui aplikasi, dan pelanggan kemudian memberitahu kapan tersedia untuk pick-up untuk pembelian aktual. Aplikasi ini dapat menggunakan sistem GPS iOS pada smartphone kalian untuk menemukan vendor terdekat, atau pencarian diarahkan secara manual untuk vendor di daerah lain juga bisa dilakukan.

Namun, harus disebutkan bahwa Mercactivate saat ini hanya menampilkan pasar yang sangat spesifik regional sekarang. Untuk lebih tepatnya, aplikasi ini saat ini hanya menampilkan Spanyol sebagai bahasa dalam aplikasi, sehingga berbahasa Inggris (atau lainnya) pengguna mungkin tidak akan mampu menghargai fitur aplikasi sepenuhnya.

Designer yang telah merancang aplikasi Mercactivate ini melakukan pekerjaannya yang dengan sangat baik untuk menciptakan sebuah aplikasi yang berwarna-warni, tapi tidak sangat cerah.

Fitur yang logis terorganisir, sehingga mudah untuk menemukan pasar yang kalian inginkan atau menemukan yang baru di daerah kalian.

Itulah dia aplikasi yang memungkinkan kalian untuk tidak perlu repot-repot keliling kota untuk mencari barang di toko pada sudut-sudut kota atau mungkin bisa jadi kalian melewatkan toko yang menyediakan barang yang sedang kalian cari.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂