Semua orang pasti tahu dengan menggunakan akun media sosial kini kita dapat menghasilkan uang. Namun tak banyak orang yang tahu gimana sih caranya menggunakan media sosial untuk menghasilkan uang. Pada artikel ini, saya share cara menjadi kaya dengan line.

Sebelumnya pasti sudah tahu line adalah salah satu media chatting yang sudah terkenal di dunia. Bahkan penggunanya aja sudah 500 juta lebih. Pengguna line di Indonesia sendiri di tahun 2016 tercatat kurang lebih 60 juta pengguna loh. Wah, ini merupakan kesempatan besar untuk berbisnis di line.

Berikut langkah-langkah berbisnis untuk menjadi kaya dengan line:

Buat kalian yang belum tahu, di line ada aplikasi yang namanya LINE@, LINE@ ini sifatnya fanpage. Jadi kita bisa posting dan mendapatkan followers. Semakin banyak followers kita, semakin besar juga peluang kita untuk menjual produk atau biasa disebut olshop / online shop.

line-@

Pertama kita harus tahu dulu caranya mendapatkan followers:

1. Buat akun line

2. Buat akun LINE@

3. Bisa gunakan jasa iklan untuk mendapatkan lebih banyak followers

4. Fokus untuk menambahkan followers hingga mencapai 100 ribu followers, semakin banyak followers, semakin besar peluang untuk menjadi kaya dengan line

5. Buat postingan yang menarik dan bermanfaat contohnya seperti informasi produk yang kamu jual

Jika followersmu sudah 100.000, mulailah posting informasi produk/jasa yang kamu jual. Contohnya, kamu membuka jasa iklan supaya para akun olshop banyak followers atau pembelinya. Nah untuk harga biasanya mengikuti jumlah followers, jadi semakin banyak followers semakin tinggi harga iklannya.

Bila followers 100.000 dan satu iklannya kita hargai Rp 100.000, maka kita hitung 100.000 x 30 hari = Rp 3.000.000. Waw hebat bukan? Bagaimana kalau setahun? 100.000 x 365 hari = Rp 36.500.000. Dengan cara seperti ini kalian dapat menghasilkan uang hanya dengan diam di rumah, pegang handphone dan tersambung dengan internet.

Begitulah cara menjadi kaya dengan Line, semoga dapat membantu teman-teman ya 🙂 Sukses selalu kawan 😀