Menikmati Video Offline Di Chrome Melalui Android – menikmati video offline kini sudah banyak dilakukan dengan menggunakan layanan You Tube, Spotifiy dan juga Netflix. Pengguna smartphone dengan memanfaatkan berbagai macam applikasi mobile dapat menikmati layanan streaming video atau music secara offline yang sebelumnya sudah diunduh pada saat terhubung dengan internet dan memutarnya di kemudian hari.Namun selain dengan applikasi streaming diatas, kini anda dapat menikmati video offline di chrome melalui Android dengan cara yang sama seperti pada You Tube, Spotify ataupun Netflik. Browser Chrome kini akan diberi kemampuan mengunduh semua konten video di situs internet, dengan demikian memungkinkan bagi para penggunanya untuk memutar video tersebut secara offline.

Menikmati Video Offline Di Chrome Melalui Android

Menikmati video offline di Chrome sebenarnya sudah tersedia dengan versi Canary, tetapi masih belum stabil, namun pada akhirnya Google berhasil membuatnya stabil dan akan merilis fitur tersebut di Android dalam waktu dekat ini.

Fitur lainnya yang akan dikeluarkan oleh chrome adalah fitur koreksi teks otomatis (text autocorrect). Update Chrome versi terbaru yaitu versi 55.0.2883.84 akan segera di liris oleh Google dalam waktu dekat ini di masing-masing Negara.

Kini anda dapat menikmati layanan streaming video dengan berbagai kemudahan menggunakan applikasi mobile Android yang semakin canggih dan berkembang dalam bidang dunia teknologi informasi.