Pengguna iPhone di Indonesia sudah memasuki angka peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat Indonesia memang sudah sering sekali terpikat untuk produk keluaran negara Amerika ini. Siapa yang tidak kenal dengan smartphone yang selalu terus berinovasi, ya iPhone kini sudah mencapai series yang terbarunya iPhone 7. Yang pasti banyak orang mengincar kecanggihan dari smartphone ini berikan. Semisal pada fitur bawaan dari iPhone itu sendiri. iMessage selalu menjadi hal yang masih tidak begitu digunakan di Indonesia, namun di luar negeri mereka labih menggunakan fitur tersebut. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenaiĀ Mengintip Fitur Pada Aplikasi iMessage. Mari langsung saja kita bahas:

Berhubungan dengan smartphone yang terus berkembang ini. Pada fitur iMassage di iOS 10 juga ikut diperbarui. Dengan berbagai fitur yang sekarang lebih banyak diberikan dan lebih bervariasi pada aplikasi yang satu ini.

Mengintip Fitur Pada Aplikasi iMessage

Ya, kalian para pengguna iPhone pastinya sudah tau. Fitur terbaru yang diberikan salah satunya kalian bisa memberikan stiker pada saat di room chat dengan teman kalian. Siapa yang tidak senang atau lebih menyenangkan bila chatting memiliki stiker untuk dikirim.

Kalian bisa mendownload stiker dari App Store, atau bisa langsung ke room chat dan ada logo App Store pada tambahan. Kemudian kalian bisa melihat tanda tambah pada pilihan untuk attachment. Kalian akan langsung di direct ke App Store dan bisa membeli atau mencari stiker yang tidak berbayar. Mudah saja, kalian akan diberikan beragam stiker dan banyak sekali yang lucu-lucu. Tidah hanya itu, stiker yang kalian gunakan ada yang bersifat animasi atau hanya stiker biasa.

Pastinya menyenangkan bukan chatting bersama teman menggunakan stiker yang bergerak, jadi untuk chatting tidak lagi kaku. Kalian bisa lebih ekspresif dalam mengobrol dengan menggunakan iMessage.

Itu dia untuk fitur pada smartphone iPhone yang mungkin kalian belum ketahui. Bisa kalian langsung coba bersama dengan teman sesama pengguna. Pastinya menyenangkan dan menambah keseruan dalam berchatting.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya šŸ™‚