Sudah tidak asing lagi di jaman sekarang banyak sekali yang menggunakan iPhone. Smartphone yang satu ini memang menjadi salah satu penjualan terbanyak di Indonesia. Tidak lain dari anak muda hingga orang dewasa menggunakan iPhone. Bukan hanya karena smartphone yang stylish namun lebih ke aplikasi fitur yang diberikan dalam penggunaannya. Pada artikel kali ini saya akan membahas Mengenali Lebih Dalam iMessages pada iPhone iOS 10. Mari langsung saja kita bahas:

iOS selalu saja terus berkembang tiap waktu ke waktu. Tidak heran bahwa setiap smartphone selalu mengupgrade terus untuk OS menjadikan lebih canggih dan memukau. Salah satunya iOS 10 yang benar-benar membuat kalian menjadi terkagum-kagum.

Mengenali Lebih Dalam iMessages pada iPhone iOS 10

Setiap tahunnya atau lebih tepatnya Apple selalu saja mengupgrade OS yang benar-benar sangat menarik tiap updatean terbarunya. Dan pastinya bukan lagi diragukan setiap iOS memiliki tambahan fitur yang unik pula. Seperti pada fitur-fitur tertentu kita diberikan semacam kemudahan dalam mengaksesnya. Tidak sulit dan menyenangkan.

Salah satunya adalah iMessages. Fitur yang sangat membantu namun terkadang hanya sesama pengguna saja yang dapat menggunakannya. Dimana kita hanya bisa merasakan fitur terbaru dari iMessage bila sesama pengguna smartphone iPhone.  iMessage itu adalah fitur yang memberikan kalian untuk bisa saling mengirim pesan chat sesama iPhone.

Apa yang baru dari iMessage di iOS 10 pastinya sangat banyak. Mulai dari kalian bisa memberikan efek pada chat yang akan kalian kirim ke teman dengan menggunakan efek pada saat teman kalian menerim pesan dari kalian. Pada efek bisa kalian lihat pada saat ingin mengirim pesan chat bisa di tahan sebentar di tombol kirim. Dan kalian bisa memilih beragam efek yang tersedia. Dan ada juga efek untuk layar pada saat mengirim untuk chat.

Masih banyak sekali efek yang tersedia dan juga fitur-fitur yang baru pada iMessage di iOS 10.

Kalian mungkin sekarang bisa mengupdate untuk iOS pada iPhone kalian juga. Untuk merasakan fitur baru dalam chattingan.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂