Mengenal Sistem Pemindai Wajah Milik Apple iPhone Generasi Terbaru Part3. Kehadiran smartphone Samsung Galaxy Note Generasi ke 6 (Re: Samsung Galaxy Note 7) digadang-gadang akan merubah standart system keamanan pada sebuah smartphone. Fitur Iris Scanner yang dibawanya mampu meredefenisi arti sebuah privasi pada sebuah smartphone. Kehadiran smartphone versi note generasi ke 6 tersebut semakin memanaskan persaingan teknologi diranah smartphone. Segera setelahnya banyak sekali vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk memberikan pengalaman serupa pada smartphone besutan mereka.

Mengenal Sistem Pemindai Wajah Milik Apple iPhone Generasi Terbaru Part3

Termasuk raksasa teknologi asal Cupertino Apple Inc. tidak sama persis, namun masih mampu memberikan pengalaman yang sama. Apple melalui iPhone X (Re: 10) telah berhasil menghadirkan pengalaman baru dalam hal system keamanan smartphone mereka. Lewat fitur FaceID yang dimilikinya, iPhone X tidak hanya memberikan pengalaman dalam hal membuka smartphone tetapi juga pengalaman baru dalam hal pembayaran virtual dengan memanfaatkan fitur wajah pemiliknya. Tetapi, betapapun canggihnya sebuah teknologi akan selalu ada resiko dari setiap teknologi itu sendiri. Pada artikel kali ini akan dibahas resiko dari penggunaan fitur FaceID di iPhone X.

Berikut ini adalah beberapa hal yang mesti diketahui terkait FaceID

  • FaceID tidak mampu membedakan fitur wajah pengguna kembar identik

Mengenal Sistem Pemindai Wajah Milik Apple iPhone Generasi Terbaru Part3. Masih jelas diingatan kita jika pada awal kemunculannya Samsung Galaxy Note 7 sangat amat laris dipasaran. Demi mempercepat peluncurannya yang dimaksudkan untuk menjegal kehadiran iPhone 7 series. Samsung sedikit kecolongan dengan masalah battery di Samsung Galaxy Note 7. Yang mana hal tersebut berakibat pada penghentian produksi sekaligus pengumuman penarikan semua smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang sudah terlanjur ditangan konsumen mereka. Pun dengan yang terjadi pada iPhone X, meski pada laporan terbaru mengatakan jika iPhone X sudah lama di rencanakan nyatanya fitur FaceID di iPhone X memiliki satu kelemahan yaitu FaceID tidak mampu membedakan fitur wajah pengguna kembar identic yang berarti penggunanya yang memiliki kembaran dapat mengakses iPhone X.

Mengenal Sistem Pemindai Wajah Milik Apple iPhone Generasi Terbaru Part3 Mengenal Sistem Pemindai Wajah Milik Apple iPhone Generasi Terbaru Part3