Hallo Kawan, kali ini saya akan berbagi informasi tentang seri-seri yang ada pada processor qualcomm snapdragon. Daripada lama-lama let’s go kita lihat ulasan berikut.

Snapdragon Series 200

Mengenal Seri Processor Qualcomm Snapdragon-series 200
Merupakan processor snapdragon yang pertama dikeluarkan oleh Qualcomm. Meskinpun produk pertama, processor ini memiliki kemampuan yang cukup bagus. Series 200 ini mampu mengoptimalkan daya tahan baterai, menciptakan navigasi dan peralihan aplikasi dengan lancar serta mendukung visual HD yang hidup. Dengan kecepatan 1,2 – 1,4 Ghz quad-core ARM Cortex A7 dan A5.

Snapdragon Series 400

Mengenal Seri Processor Qualcomm Snapdragon-series 400
Evolusi dari snapdragon series 200, snapdragon series 400 memiliki lebih banyak kemampuan bila dibandingkan dengan series 200. Series 400 sudah mendukung jaringan 4G, kualitas gambar HD, perekaman dan pemutaran video HD, kamera beresolusi tinggi, mampu memainkan game 3D yang berat sekalipun itu tidak masalah. Series 400 sudah dibekali dengan kecepatan maksimum 1.7 GHz octa-core ARM Cortex-A53.

Snapdragon Series 600

Mengenal Seri Processor Qualcomm Snapdragon-series 600
Generasi ketiga dari Qualcomm snapdragon ini menawarkan perbaikan arsitektur diseluruh sistem, pengembangan menyeluruh komponen utama serta tambahan opsi konektivitas sehingga dapat memainkan game 3D online tanpa hambatan dan penjelajahan web yang lebih responsif.

Snapdragon Series 800

Mengenal Seri Processor Qualcomm Snapdragon-series 800
Processor series terbaru yang dikeluarkan oleh Qualcomm ini tidak main-main soal kemampuan yang dimilikinya. Menjadi processor kelas premium yang terbaik saat ini dengan kinerja yang lebih efisien dan efektif. Soal kemampuan tidak perlu diragukan lagi Snapdragon series 800 dibekali kecepatan maksimal 2,7 GHz quad-core Krait.

Nah cukup sekian dulu Kawan, semoga bermanfaat :) terima kasih 😀