Mengenal Lebih Dekat Kartu Memori microSD Apacer UHS-1 U3 64GB – Seiring pertumbuhan smartphone dan tablet yang berkembang pesat, tren penyimpanan data pun juga ikut merangkak naik. Kini masa kartu SD berukuran 1GB telah hilang dan digantikan dengan kartu SD dengan kapasitas penyimpanan besar. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Apacer baru saja meluncurkan kartu memori microSD UHS-I U3 64GB.

UHS-I U3 ini hadir dengan membawa banyak kelebihan seperti bisa digunakan di smartphone dan tablet Android serta Windows, kompatibel dengan memory card reader berbasis USB 3.0, USB 2.0 dan USB 1.1. Dibungkus dalam kemasan kombinasi warna Emas dan Hitam yang elegan, kartu memori Micro SD APACER UHS-I U3 64GB ini ditempatkan pada sebuah plastik yang tipis namun kuat bersama dengan sebuah Adapter Micro SD beserta kuncinya.

Untuk kecepatan bacanya sendiri, APACER UHS-I U3 dapat digunakan secara penuh karena memiliki kinerja sistem file exFAT tanpa adanya batasan di kedua media tulis dan sistem file direktori, yang paling penting adalah kecepatan Baca 95MB/S dan Tulis 85MB/S sangat konsisten. Selain itu unit ini dapat digunakan dengan kamera digital dan DSLR untuk merekam foto dan video dengan slot adapter SDcard. Tak cukup di situ saja, Apacer UHS-I U3 ini juga tahan air, tahan magnet, tahan suhu, dan tahan X-Ray, dan masih dilengkapi garansi seumur hidup.