Mengenal Aplikasi Pesan Instan Allo dan Duo Google – Allo dan Dua adalah aplikasi pesan instan terbaru yang di luncurkan oleh Google. Perkenalan ini berlangsung dalam temu pengembang tahunan Google I/O di Mountain View, California, Amerika Serikat. Berikut adalah 2 aplikasi pesan instan terbaru Google Allo dan Dua

Mengenal Aplikasi Pesan Instan Allo dan Duo Google

1. Aplikasi Allo

Aplikasi Allo di khususkan untuk perangkat mobile saja, sama hal nya seperti aplikasi Hangouts namun bukan berarti aplikasi Allo di buat untuk menggantikan aplikasi Hangouts Google. Aplikasi Allo ini hadir dengan tampilan yang sangat segar dan baru dan juga mudah untuk di pahami oleh penggunanya. Beberapa fitur dan inovasi yang ada pada Allo dikatakan juga mirip dengan alikasi seperti WhatsApp dan Messenger.

Cara penggunaan aplikasi Allo, pengunanya harus juga memiliki akun Google yang dapat di hubungkan dengan no ponsel. Berbagai fitur yang dapat di nikmati seperti indikator pengiriman, emotikon dan stiker yang dikustomisasi. Saat pengguna mengirimkan foto, maka Allo akan menunjukkan pengguna dapat mencoret-coret foto tersebut dengan tampilan warna, jika menginginkannya.

2. Aplikasi Duo

Aplikasi Duo ini lebih berbasis aplikasi calling video one on one. Pada aplikasi ini, fitur yang diandalkan adalah Knock Knock. Dua terdapat fitur ini akan menampilkan sebuah preview video live dari pemanggil, sebelum pengguna nya mengangkat panggilan tersebut.

Duo didesain untuk bekerja dalam koneksi internet yang rendah maupun sinyal internet yang kuat. Duo juga sebagai penyatu layanan yang mirip dengan iMessage dan FaceTime yang sudah populer.

Itulah aplikasi pesan instan Allo dan Duo Google yang masih dalam perencanaan Google yang akan tersedia pada sistem operasi iOS dan Android pada musim panas nanti.