Seiring dengan perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang ini, banyak smartphone yang memiliki beragam macam keunggulan dari masing-masing produk. Sehingga kebanyakan orang pasti memiliki smartphone, tapi bagaimana jika smartphone kalian mengalami masalah, seperti sering mendownload aplikasi secara sendiri?? apakah itu di sebabkan virus???

Salah satu penyebab hal itu terjadi yaitu disebabkan oleh virus, selain itu mungkin adanya folder snowfoxcr. Untuk mengatasi masalah tersebut, kalian bisa mengatasinya sendiri tanpa harus menservice smartphone kalian. Dalam artikel ini saya akan share mengenai Mengatasi Smarthphone yang Sering Download Sendiri.

  • Hapus Folder snowfoxcr

yaitu caranya kalian bisa mencari file manager – external stroge – android – data – snowfoxcr.

  • Segeralah untuk memasang software anti virus

Kalian bisa menginstal software anti virus seperti smadav, avast atau malwerbite di smartphone kalian.

  • Selalu download di play store

Jika kalian download selain di play store dikhawatirkan aplikasi tersebut tidak aman, mungkin saja di aplikasi tersebut banyak virus yang bisa menyebabkan kerusakan pada smartphone kalian.

Itu lah beberapa cara Mengatasi Smarthphone yang Sering Download Sendiri. bagaimana, cukup mudah bukan?? Dengan begitu smartphone kalian tidak akan mendowload aplikasi secara sendiri 😀

Terima kasih, sampai berjumpa di artikel berikutnya…