Mengatasi Aplikasi Twitter Tidak Bisa Ngetwit – Twitter sebagai salah satu sosial media yang banyak di gunakan oleh masyarakat pecinta sosmed, tapi terkadang demi memiliki banyak followers maka tidak sengaja melakukan terlalu banyak follow, terlalu banyak unfollow, terlalu banyak ngetwit link blog atau ngetwit foto atau gambar yang mungkin belum atau tidak disetujui oleh orang lain.
Dari kejadian tersebut bisa jadi akan membuat akun twitter tidak bisa Ngetwit, walau dalam tampilan teman-teman masih bisa melakukan login, logout atau menerima notifications. Menyebalkan bukan, di saat ingin share tentang sesuatu hal yang seru tapi akun nya tidak bisa di jalankan.

Teman-teman jangan bersedih dulu, masalah ini bukan muncul dari sistem aplikasi mobile pada smartphone teman-teman, karena ini berlaku juga jika di buka pada PC atau Laptop. Nah cara untuk mengatasi aplikasi twitter tidak bisa ngetwit sangat mudah, yaitu :

1. Pertama lakukan Log in akun twitter
2. Masuk ke Profil dan Pengaturan pada pojok kanan atas
3. Pilih kata sandi
4. Ganti kata sandi lama dengan yang baru
5. Kemudian akan ada verifikasi kata sandi baru ke emial
6. Setelah itu, Log out akun twitter dan lakukan Log in kembali

Setelah cara tersebut di lakukan biasanya akun twitter sudah bisa untuk Ngetwit lagi, silahkan teman-teman coba praktekan karena saya sudah berhasil mempraktekannya sendiri 🙂