Membuat Siaran Periscope Langsung dari TwitterPeriscope adalah sebuah aplikasi mobile pada Android dan iOS yang dipergunakan untuk menyiarkan sebuah kejadian secara langsung (live streaming).

Manfaat dari Periscope adalah untuk membuat sebuah siaran seperti berita atau kejadian-kejadian lainnya yang dapat dilakukan tanpa menggunakan kamera atau alat pendukung lainnya, sehingga akan dapat memudahkan bagi anda dalam mengupdate suatu kejadian yang sedang anda temui.

Membuat Siaran Periscope Langsung dari Twitter

Periscope kini banyak digandrungi di twitter karena terhitung di platform Android saja kini Periscope sudah digunakan oleh 5 juta pengguna dan kemungkinan pastinya akan terus bertambah, belum lagi terhitung dari platorm iOS.

Periscope sangat bermanfaat bagi anda yang bekerja sebagai seorang reporter karena dapat setiap saat melakukan siaran langsung secara update. Dengan kemudahan yang hanya perlu memasang aplikasi Periscope ke ponsel Android atau iOS,  Anda sudah dapat memberikan informasi yang real-time kapanpun dan di manapun.

Twitter adalah salah satu media jejaring sosial dimana banyak sekali penggunanya yang membicarakan apa yang sedang terjadi saat ini. Maka dari itu dengan adanya Periscope maka  Twitter akan menjadi semakin lebih hidup.

Pengguna Twitter kini sudah bisa melakukan siaran langsung Periscope. Jadi untuk membuat siaran periscope langsung dari twitter maka anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi Periscope secara terpisah. Bagi penonton yang menyaksikan siaran Periscope dari Twitter juga dapat berinteraksi, mengirimkan komentar,  retweet, membagikan di media manapun dan memberikan tanda like.