Membuat Dua Aplikasi Whatsapp Dalam Satu Handphone Android – Aplikasi chat Whatsapp sudah menjadi trend para pengguna Android saat ini. Whatsapp dapat dikatakan sudah mengalahkan aplikasi pesan singkat BBM yang sudah lebih dulu beredar dan menjadi favorite para pengguna smartphone blackberry.

Salah satu kemudahan yang dimilik oleh Whatsapp yaitu kita tidak perlu lagi meminta no pin atau id tertentu untuk dapat berteman dalam aplikasi Whatsapp ini. Hanya dengan menambahkan kontak telepon maka dengan otomatis akan langsung berteman.

Saat ini sudah banyak sekali handphone yang memiliki dual sim card maka Whatsapp terus meningkatkan pelayanannya dengan menyediakan dua aplikasi Whatsapp dalam satu handphone.

Membuat Dua Aplikasi Whatsapp Dalam Satu Handphone Android

Berikut adalah cara membuat dua aplikasi whatsapp dalam satu handphone Android adalah sangat mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama 2Lines for Whatsapp yang terdapat pada Play Store.

Download aplikasi 2Lines for Whatsapp lalu ikuti langkah-langkahnya dengan memasukkan no handphone yang akan di gunakan, setelah itu dua aplikasi Whatsapp dalam satu handphone Android sudah dapat digunakan