Semua para pengusaha pasti ingin memiliki keuntungan yang banyak atau pengikut yang banyak buat usaha mereka. Contoh mereka pasti ingin memiliki followers yang banyak untuk usaha olshopnya. Siapa yang tidak ingin untuk usahanya lebih laku pada online dijaman sekarang ini. Sangat berpengaruh sekali untuk kita memiliki banyak followers atau yang menlike bahkan merepost mungkin. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Membongkar Fitur Instagram Yang Penting Bagi Pembisnis. Kalian semua pasti yang memiliki olshop membuat akun instagram untuk berjualan. Mari langsung saja kita ulik,

Jaman sekarang sudah semakin canggih dan bertambah maju dengan hanya bermodalkan tempat menyimpan barang dan hasil foto yang menarik kalian bisa menjual barang via online. Tidak salah lagi banyak yang menggunakan manfaat ini untuk berdagang via online.

Membongkar Fitur Instagram Yang Penting Bagi Pembisnis

Fitur yang dimilik instagram kali ini sangat menguntungkan bagi para pembisnis tidak lain memang sangat bermanfaat. Tidak hanya para pengguna biasa saja pengguna yang memang membuat akun untuk barang dagangnya kini menfaatkannya sebagai peluang, fitur apa saja yang dimanfaatkanya:

  • Pertama kalian sekarang kini bisa mengubah akun biasa menjadi akun untuk bisnis, hanya perlu ke pengaturan dan mengubahnya menjadi akun bisnis. Pada saat itu kalian hanya diminta diisi beberapa form dan harus terkoneksi dengan akun Facebook kalian.
  • Kemudian tidak hanya itu ada juga fitur tambahan lainnya, kalian sekarang kini tidak perlu mencari akun untuk mengiklakan produk kalian, seperti paid promote kepada akun lain. Instagram kini memiliki fitur yang menawarkan kalian untuk mengiklankan akun sendiri dan list biaya untuk mengiklankan langsung diberikan juga.
  • Kalian juga bisa melihat dari Insight berapa yang telah melihat postingan kalian atau menlike postingan terbaru kalian. Lebih memudahkan kalian dalam meanalisa untuk konsumen lebih berminat kepada barang yang mana.

Mungkin kalian sekarang sedang mencoba untuk meningkatkan keuntungan atau pengikut pada akun Instagram kalian.

Itu dia untuk informasi terbaru fitur dari Instagram yang sekarang.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂