Membalas Instagram Stories Menggunakan Video – Instagram sosial media yang satu ini tidak kalah saing dengan media sosial lainnya yang populer. Instagram memiliki fitur Instagram stories yang di mana penggunanya dapat membuat status di sela-sea waktu kegiatan sehari-hari.

Dengan respon baik dari para pengguna media sosial Instagram ini, maka Instagram menambah fitur yang tentukan dapat membuat tampilan nya semakin keren

Membalas Instagram Stories Menggunakan Video

Membalas Stories seseorang bisa di anggap sebagai perhatian terhadap akun Instagram tersebut, jadi tidak ada salahnya jika anda ingin membalas Instagram stories teman anda.

Untuk membalas Instagram stories menggunakan video kurang lebih sama, caranya yaitu pada saat melihat Instagram stories seseorang, akan terlihat ikon kamera yang terletak di pojok kiri bawah. Tekan ikon tersebut, lalu akan tampil layar yang mirip dengan tampilan seperti saat akan membuat Instagram stories.

Dalam membalas Instagram stories menggunakan video dapat juga menggunakan foto, video, boomerang atau rewind. Selain itu anda juga dapat menambahkan filter dan coretan yang telah disediakan oleh Instagram.

Semakin berkembangan teknologi dan permintaan akan efektifitasnya suatu alat komunikasi, maka tidak akan ada habisnya suatu hal baru yang akan muncul. Semoga bermanfaat