Seperti  yang kita semua sudah ketahui, bahwa iPhone merupakan smartphone yang mempunyai kualitas yang bagus. Selain itu juga, harga dari smartphone iPhone ini memang cukup mahal. Tapi memang banyak fitur yang terdapat dalam smartphone iPhone ini. Namun, kadang iPhone ini selalu ada saja masalah yang kecil maupun besar yang sering muncul tiba-tiba. Sebagai pengguna iPhone, apakah kalian sudah mengetahui masalah yang sering dihadapi ketika memakai iPhone?

Ketika kita sedang sangat menggunakan smartphone, terus tiba-tiba smartphone kita bermasalah pasti itu sangat membuat kita terganggu. Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba membahas tentang masalah yang sering dihadapi ketika memakai iPhone.

Berikut Masalah  Yang Sering Dihadapi Ketika Memakai iPhone :

1. Mudah Rusaknya Kabel

Salah satu masalah yang sering dialami ketika kalian menggunakan iPhone yaitu mudah rusaknya kabel. Sebetulnya masalah ini sudah menjadi rahasia umum. Apple membuat kabel mereka dari material karet yang dibuat dengan lebih tipis, ringan dan juga gampang digulung. Mungkin tujuan mereka membuat kabel yang seperti ini supaya kabel bisa dibawa kemana-mana. Namun ternyata kalau kalian menggulung kabelnya terlalu ketat, lapisan yang ada diujung kabel akan menjadi tegang. Apabila hal ini kerap terjadi berulang kali, maka lapisannya akan patah dan koslet. Oleh karena itu, sebaiknya kalian gunakan pelindung kabel.

2. Mudah Tergores

iPhone ini terbuat dari material alumunium yang ternyata gampang sekali tergores. Untuk mencegah supaya iPhone kalian tidak banyak goresan, sebaiknya kalian menggunakan pelindung tambahan seperti softcase dan juga tidak menaruh iPhone kalian sembarangan.

3. Baterai Cepat Habis

Masalah selanjutnya yang sering dijumpai yaitu baterai cepat habis. Masalah yang satu ini memang sering kali terjadi pada setiap perangkat smartphone. Hal ini bisa terjadi dikarenakan penggunaan smartphone yang tidak efektif. Sebagai pengguna iPhone juga, diusahakan kalian tidak menggunakan kabel charger yang memang bukan keluaran dari Apple ketika kalian akan mengisi daya baterai iPhone nya.

4. Sinyal Lemah

Banyak sekali pengguna iPhone yang mengeluhkan tentang lemahnya sinyal. Padahal sebenarnya, ini bukan karena salah operator atau apapun. Melainkan karena cara pengguna perangkat iPhone yang kurang benar. Seperti yang sudah kita semua ketahui, apabila memakai perangkat iPhone 6 keatas (yang mempunyai garis panel antena pada belakang smartphone), usahakan kalian jangan menutupi garis yang berada dibelakang itu pada saat kalian menelepon. Hal ini dikarenakan, apabila tertutup maka sinyalnya pun akan terganggu.

Nah, itulah Masalah  Yang Sering Dihadapi Ketika Memakai iPhone. Semoga bermanfaat 🙂