Sekarang banyak sekali aplikasi yang baru baru dan sudah banyak juga di google play store untuk diunduh. Jangan sampai ketinggal untuk aplikasi ini, karena melihat jaman yang semakin kian berkembang ini.

Aplikasi ini mulai dari penyortiran kontak, pesan instan, sharing music bahkan video editing. Semua aplikasi itu memiliki keunikan masing masing fitur mereka.

1.Kini sudah banyakyang memakai aplikasi video editing, aplikasi ini dinamakan dengan Dreamify. Aplikasi ini dapat memberikan efek lengkungan atau yang biasanya disebut “warp”. Nah aplikasi ini dapat merubah bentuk tampilan yang visual foto dengan menggunakan efek abstrak.

Dari hasil fotonya pertamanya itu hasilnya akan tampak indah, tapi lama kelamaan hasilnya dapat memunculkan efek yang dapat memvisualisasikan caranya jaringan saraf pada manusia saat bekerja hanya dengan melihat gambar itu. Dan itu akan membuat foto yang lama terlihat tampak seram. Efek ini disebut dengan seni psychedelic.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini dapat memberikan efek lebih abstrak tapi berkarakter.

2.Ada juga aplikasi untuk edit foto atau video yang ada di smartphone anda. Aplikasi ini Tunnel Vision, dengan Tunnel vision dapat memberikan efek filter, dengan efek filter ini dapat membuat tampilan yang distorsi pada foto adan atau video sekalipun. Aplikasi ini lebih bervariasi lagi karena ini merupakan aplikasi yang terbaru.

3.Jika memiliki fitur dengan menggabungkan fitur pesan instan dengan music sharing dengan waktu bersamaan anda dapat mengunduh aplikasi MSTY. Di aplikasi ini terdapat sharing lagu lagu yang digemari. Pengguna aplikasi dapat pilih lagu yang didaftarkan di galeri yang terpasang di smartphone penggunanya dan dapat juga melampirkan atau attach ke dalam pesan. Jika ingin menikmatinya lagu yang telah dikirim itu tidak membutuhkan waktu yang lama.

4.Dan yang terakhir itu Drupe, aplikasi Drupe ini fungsinya untuk memudahkan komunikasi pada saat memilih kontak. Bisa juga membuat daftar kontak dan nanti akan disortir nanti akan muncul dengan tampilan sebuah ikon yang bisa dipilih yang berhubungan dengan aplikasi yang sering digunakan, gunanya untuk menghubungi kontak yang disortir tadi. Caranya buka Drupe – pilih kontak yang ingin dihubungi beserta dengan akses aplikasinya.