Semua orang yang memiliki smartphone pasti sudah hafal dengan aplikasi chatting yaitu Line. Pada aplikasi Line itu sendiri memiliki beberapa fitur seperti home profil, timeline, logs calls, dan setting pastinya yang membuat kita dapat menjelajah tiap fitur yang tersedia. Namun untuk aplikasi Line Lite kalian hanya di sediakan fitur kontak, profil yang sederhana dan juga halaman untuk chatting. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi Line Lite yang tidak memakan ruang memori pada smartphone kalian. Langsung saja kita bahas:

Pastinya setiap masyarakat yang memiliki Smartphone sangat akrab dengan aplikasi yang bernama Line, namun kali ini sesuai dengan perkembangan jaman banyak kalangan masyarakat yang gemar untuk memiliki aplikasi chatting yang sederhana dan mudah untuk digunakan sehingga kini Line mengembangkan yaitu aplikasi Line Lite. Line Lite adalah aplikasi yang di adaptasi dari aplikasi utamanya yaitu Line, yang membedakannya adalaha pada Line Lite kalian hanya di berikan halaman yang tidak begitu banyak seperti aplikasi utamanya, pada aplikasi Line Lite juga kalian hanya perlu sedikit memori untuk ruang penyimpan pada smartphone kalian.

Pada Line Lite memiliki fitur untuk halaman chatting dimana kalian untuk login masuk dengan akun Line, otomatis kontak yang kalian miliki pada aplikasi Line langsung ada pada aplikasi Line Lite. Pada fitur yang diberikan pada Line Lite hampir menyerupai Line pada aslinya namun kalian tidak dapat mengganti tema warna, ataupun ingin melihat Timeline atau memposting sesuatu, kalian hanya bisa untuk mengganti status personal yang ada pada halam personal kalian. Untuk stiker masih ada karena itu berhubungan dengan chatting.

Sebelum kalian ingin beralih kepada Line Lite dapat dipastikan bila kalian hanya membutuhkan untuk aplikasi Chatting karena bila kalian telah login untuk di Line Lite otomatis akun yang kalian miliki pada aplikasi utama yaitu Line akan logged out otomatis karena mereka tidak dapat membuka 2 sekaligus untuk satu akun yang sama.

Kelebihan dari aplikasi Line Lite itu sendiri adalah aplikasi yang ringan pada saat memulai ataupun tidak berat dalam pemakainnya, dalam pemakaian kuota pun sama halnya karena ini tidak memakan space untuk di memori kalian. Bila kalian termasuk orang yang sederhana dalam chatting aplikasi Line Lite sangat cocok buat kalian untuk gunakan dalam smartphone kalian.

Itu dia aplikasi Chatting yang Sederhana, mungkin kalian butuh mempertimbangkannya ada beberapa orang yang memang tidak begitu mementingkan dalam melihat atau membuat suatu posting pada aplikasi Line jadi mereka lebih memilih untuk aplikasi Line Lite ada juga yang sebaliknya itu semua tergantung kepada kalian pengguna smartphone.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂