Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membuat kalian menyusun semua tujuan hidup dalam mencapainya. Terkadang setiap orang butuh sekali aplikasi yang dapat melakukan segala hal dalam membuat hidupnya lebih terorganisir. Pada artikel kali ini saya akan membahas aplikasi yang membantu kalian dalam pemetaan kehidupan dengan mudah, mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Menjadi aplikasi terbaru yang terbaik buat kalian, Life Organizer, adalah aplikasi yang sangat fungsional benar-benar membantu kalian dalam mencapai tujuan yang sudah ditargetkan.

Tersedia secara gratis melalui iTunes Store, Life Organizer, tersedia dalam 26 bahasa, hal ini benar-benar cara yang efektif untuk berada dalam trek.

Life Organizer memiliki fitur yang banyak dimana sangat membantu dalam kehidupan kalian. Tujuan keseluruhan dari Life Organizer ini bisa kalian lihat sendiri pada aplikasinya.

Aplikasi ini memiliki banyak tool yang berbeda termasuk daftar kalender, to-do, catatan, dan perencana mingguan. Ada juga fitur yang mencakup ‘visi’ dan ‘misi’ yang telah kalian ingin capai dalam kehidupan

Tidak peduli mengenai apa tujuan kalian, aplikasi ini akan mencoba untuk membuat kalian mencapainya, Life Organizer benar-benar sangat membantu dalam menyelesaikan tugas kalian dalam mencapai tujuan.

Life Organizer mampu mengintegrasikan kalender ke aplikasi. Hal ini memungkinkan untuk tidak hanya pengaturan lebih mudah dan efisien, tetapi juga untuk cara yang lebih baik dalam mengelola pertemuan atau janji dalam aplikasi.

Life Organizer dapat melakukan semuanya dan memiliki banyak fitur yang ditawarkan dalam mencapai tujuan hidup, yang jelas merupakan suatu hal yang baik, tetapi semua kemampuan yang membutuhkan tingkat tinggi integrasi dan UI benar-benar ditampilkan dengan baik dan sederhana. Karena kurangnya otomatisasi dalam beberapa fitur, aplikasi ini juga membutuhkan lebih “manual” untuk pemeliharaan dari yang kita ingin benar-benar memanfaatkan semua manfaatnya.

Namun, selain layar utama, layout pada aplikasi Life Organizer sangatlah bagus dan begitu rapi. Memasukkan Info dapat menjadi hal yang membosankan dan membingungkan. Dibandingkan dengan “Pengingat” aplikasi iOS sendiri, “to-do” bagian dari aplikasi Life Organizer.

Meskipun aplikasi ini memiliki gaya yang bagus, layout dari masing-masing bagian perlu diperbarui untuk menawarkan setup lebih konsisten, ramping dan efisien.

Itu dia aplikasi untuk hidup  yang terorganisir dan membuat kalian memang lebih mudah dalam pemetaan

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂