Pengguna iPhone pasti pernah mengalami hal ini apalagi ketika sudah melakukan pembaruan, layar yang tiba-tiba menjadi putih ketika membuka WhatsApp. Mungkin saja ada yang tidak mengalami hal ini tapi tidak ada salahnya kalau kita mengetahui cara untuk mengembalikan layar iPhone yang putih karena WhatsApp error, siapa tahu saudara Anda yang mengalami hal ini. Bagaimana solusi dari layar iPhone yang menjadi putih karena WhatsApp error? Ikuti cara-cara di bawah ini:

09876

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah matikan semub knob (geser ke kiri) pengaturan Permission yang bisa diakses melalui menu Settings lalu WhatsApp. Setelah itu Anda harus mematikan semua pilihan yang mengizinkan WhatsApp mengakses beberapa fitur di ponsel seperti Foto, Kamera, Kontak, Lokasi dan lain lain.

Cara kedua yang perlu Anda lakukan sangat sederhana, Anda coba uninstall aplikasi WhatApp lalu Anda install lagi. Tapi kalau Anda melakukan hal ini Anda perlu berhati-hati karena chat history akan terhapus kalau Anda tidak melakukan backup ke iCloud.

Layar iPhone Anda menjadi putih karena baru saja melakukan pembaruan pada aplikasi WhatsApp dengan versi terbaru (2.16.4). Entah kenapa layar iPhone Anda bisa menjadi putih seperti itu tapi Anda bisa mencoba 2 cara yang saya berikan tadi untuk mengatasinya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂