Pasti kita selalu merasa bosan dengan fitur yang lama, maka dari itu harus adanya perbaruan untuk fitur fitur lama yang itu itu saja. Kini WhatsApp menghadirkan fitur terbaru. Jadi bagi para pengguna Android jangan khawatir, aplikasi untuk chatting pun memiliki fitur pratinjau jadi untuk tautannya lebih lengkap, adapun starred message.

1.Fitur pratinjau: fitur ini lebih lengkap, dengan adanya fitur ini tautan yang dishare itu akan muncul dengan preview gambar dan judul pada tautan yang dishare sebelum dibuka, jadi pesan yang belum dibuka sudah tau isi tautan yang dishare.

2.Starred message: fitur ini berfungsi untuk menandai pesan dan file yang sekiranya penting.

Caranya pengguna dapat menahan pesan atau media yang akan ditandai dan pilihlah tanda bintang yang nanti nya akan tampil di pesan yang diterima. Setelah selesai ditandai, semua pesan disimpan dan disusun pada menu tambahan yang nantinya dapat diakses di halaman paling depan.

Dengan adanya fitur ini, kita tidak perlu membuka aplikasi untuk melihat kontak pesan dari siapa, tetapi dengan ini lebih mempermudah untuk melihat siapa dan isi pesan dari pengirim pesan. Jika anda belum memiliki aplikasi ini di WhatsApp, anda bisa download aplikasi ini untuk mempermudah ada dalam kegiatan kirim atau menerima pesan dari luar.