Sekarang ini laptop adalah barang elektronik yang sangat dibutuhkan, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja bahkan ibu rumah tangga memerlukan laptop walaupun hanya sekedar browsing untuk belanja di toko online. Ada banyak merk laptop, mulai dari keluaran Windows yang sangat banyak macamnya sampai dengan keluaran Apple. Ada beberapa perbedaan dari keduanya. Bahkan Macbook Apple dinilai lebih unggul dari laptop produk Windows. Apa saja keunggulan tersebut?

 

  1. Tidak Akan Terkena Virus
    Apa masalah pertama yang Anda hadapi ketika menjalankan laptop? Ya, salah satu masalah krusial yang biasa dialami adalah adanya virus yang mengganggu laptop. Namun Anda  tidak perlu khawatir jika membeli produk Macbook ini karena laptop Anda akan bebas dari virus. Jika produk lain harus memasang perangkat antivirus lalu memindai laptop agar terbebas dari virus, maka Anda tidak perlu melakukan hal tersebut kepada Macbook. Anda bebas memasang perangkat apapun tanpa takut terkena virus.
  2. Cepat
    Kalau Anda mau proses sleep lalu wake yang cepat, Macbook pilihan terbaiknya. Selain proses tersebut yang cepat, kalau Anda membuka aplikasi pun lebih cepat dibandingkan produk dari Windows.
  3. Eksklusif
    Macbook Apple tidak banyak orang yang menggunakannya, kebanyakan orang menggunakan produk Windows. Itu dia faktor eksklusif dari Macbook Apple sehingga membuat harganya mahal. Selain itu juga kesan keren dan elegan yang diperlihatkan Apple pun menambah eksklusifnya Macbook ini.
  4. Tahan Lama
    Laptop yang tahan lama maka Macbook jawabannya. Kenapa Macbook bisa tahan lama ya? Bahan yang digunakan dalam produk Apple menggunakan bahan terbaik sehingga membuat umur Macbook lebih panjang. Hal ini juga membuat harga Macbook mahal. Walaupun mahal yang penting tahan lama, kenapa tidak?

Itu dia keunggulan Macbook Apple dari produk Windows. Semoga bermanfaat 🙂