Kelebihan Dari Android MarshmallowAndroid Marshmallow adalah OS terbaru yang menjadi penerus Lollipop yang di sebut sebagai Android versi 6.0 . Sebelumnya sudah di terdapat bocoran mengenai Versi Android terbaru dengan kode “M” hanya saja tidak ada yang tahu kepanjangan dari M itu. Ada yang menebak sebagai Android Macadamia Nut Cookie, ada pula yang terbaru menebak M sebagai kepanjangan dari “Milkshake”.

Peluncuran Adroid Mashmallow ditandai dengan dibukanya plakat patung logo OS didepan kantor google di mountain View California tepat pada hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2015. Patung itu berupa robot ijo yang menggandeng Makanan marshmallow berwarna putih.

Hadirnya Android M atau Marshmallow diprediksi akan menjadi OS Android yang paling keren dengan fitur keamanan yang semakin ditingkatkan. Para User tak lagi dipaksa untuk menerima syarat (terms and condition) serta hak akses untuk sebuah aplikasi ketika hendak menginstal satu Android Mobile Application yang didownload dari Google Play.

Dengan adanya Android Marshmallow maka para penggunanya dapat menikmatia fitur keamanan pemindai sidikjari atau finger print scaner. Walau dengan banyak kegiatan yang di lakukan tetapi daya tahan baterai tetap irit. Selain itu pula hadirnya port USB terbaru yakni USB Type-C yang salah satunya adalah mempunyai kemampuan untuk transfer daya secara lebih cepat. Jadi meski sebuah smartphone tidak memiliki fitur fastcharging jika memakai Android marshmallow maka akan tetap bisa merasakan fitur itu diponselnya.