Kalian pastinya selalu menemukan permainan yang bergenre sama namun memiliki perbedaan yang tidak jauh berbeda. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi permainan dengan genre arcade yang memiliki kesenangan saat bermainnya. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Kebanyakan semua orang pasti sulit sekali mencari permainan dengan genre arcade yang benar-benar membuat kalian lebih tertantang dan juga menghibur.

Untungnya, Jumpy Jester, dari Gregory Parton, memberikan semuanya pada kalian!

Jumpy Jester baru dari pasaran, membuat kalian lebih tertantang dengan tiada habisnya, memberikan tampilan warna yang berbeda dari yang lain. Dan pastinya tidak akan membuat kalian kecewa.

Ide di balik Jumpy Jester sederhana, terlalu sederhananya sehingga sangat mudah untuk dimainkan.

Kalian akan mengarahkan badut kecil di layar. Bila kalian telah melihat musuh atau penghalang mendekati pada jenis conveyer belt di bagian bawah, ketuk layar untuk melompat. Dan hanya itu untuk kalian memainkannya!

Tidak ada mekanik rumit lain yang terlibat, tantangan yang diberikan juga benar-benar satu yang membuat kita terbawa suasana. Dan dengan cara seperti itu membuat kalian lebih menjadi fresh. Dan kalian juga pastinya hanya menaruh harapan pada lompatan yang membuat kalian tetap lanjut dalam permainan.

Dengan cara ini, kalian akan memerangi untuk mendapatkan skor tertinggi dari awal mula kalian bermain. Semakin lama kalian bisa menggunakan tindakan tanpa memukul salah satu penjahat melaju lebih baik. Sulit pada awalnya dalam bermain, dan itu hanya akan lebih sulit. Kadang-kadang, permainan akan melemparkan kalian satu atau dua tulang dalam bentuk power up atau kehidupan ekstra. Tetapi untuk sebagian besar, kalian akan mengandalkan banyak sekali pada refleks tangan dalam menghindari tantangan.

Mungkin kalian juga tidak begitu menyadari namun pada permainan Jumpy Jester memiliki pola dalam halangannya. Musuh dalam permainan ini pada sebagian besar konsisten memiliki pola. Untuk menghindari mereka, hanya tekan pada waktu yang tepat, dan kemudian terus menekan hingga kalian dapat mengetahui pola yang mana yang sedang kalian hindari.

Kontrol dalam permainan ini sangatlah mudah namun mungkin butuh tenaga yang besar untuk tidak merasakan pegal pada pergelangan jemari. Mungkin kekurangan dari aplikasi ini adalah gameplay yang bermain lambat.

Itu dia aplikasi yang bagus dan menyegarkan untuk dimainkan, dengan banyaknya aplikasi yang serupa untuk aplikasi Jumpy Jester sangtlah berbeda dari yang lainnya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂