Seperti yang kita ketahui di Smartphone Android yang kita punya juga memerlukan browser untuk search aplikasi. Aplikasi itu sendiri berguna untuk memaksimalkan dari kegunaan Smartphone anda.

Berikut jenis – jenis browser untuk Smartphone Android anda :

  1. UC Browser merupakan salah satu perangkat browser android yang ringan. Mengapa demikian?? Karena browser ini tidak memakan RAM yang sangat banyak saat digunakan. Mengenai tampilannya pun cukup simple dan cepat juga pada saat membuka halaman di website. Dan juga perangkat ini saat digunakan tidak membuat hang, walaupun membuka tab yang banyak tetap ringan saat digunakannya. Selain itu juga dilengkapi dengan Adblock untuk memblokir iklan yang sering muncul pada saat berjalannya browser. Meskipun demikian perangkat ini juga update loh mengenai berita berita maupun aplikasi lainnya.
  2. Selanjutnya adalah puffin browser. Puffin browser ini juga ringan sama seperti UC browser, perangkat ini juga tidak membebani memori pada Smartphone Android anda. Bagi anda para pengguna internet pastinya tidak menginginkan kuota internet/data yang cepat habis dong. Dengan menggunakan Puffin browser ini dapat menghemat data sampai 60%. Memiliki fitur shake gunanya untuk mendapatkan kualitas gambar yang tinggi. Browser ini juga dapat menyimpan shortcut untuk membuka situs situs lain. Selain itu juga puffin ini dapat memindahkan tab dengan cukup cepat dan stabil karena perangkat ini ringan. Keistimewaannya yaitu memiliki trackepad dan gamepad virtual. Meskipun demikian perangkat ini tetap ringan saat digunakan.
  1. CM browser merupakan salah satu dari perangkat browser untuk Smartphone Android. Sama seperti yang lainnya, CM browser ini simple tampilannya yang membuat perangkat ini tidak berat. selain itu juga smooth saat berpindah dari halaman satu ke yang lainnya. Kelebihannya yaitu pada saat berpindah tab adanya animasi gerakan. Tidak juga memakan kapasitas RAM yang besar saat digunakan. Kelemahannya yaitu saat browser cukup lambat.

Itulah jenis – jenis browser untuk Smartphone Android Anda, selain ringan juga ada beberapa keistimewaan lainnya.