Seperti yang kita ketahui, biasanya game dimainkan menggunakan Smartphone ataupun menggunakan komputer. Yang memang sering kali kita mainkan untuk menghibur diri saat bosan.

Bagi penggila game pastinya tidak bisa untuk bermain games. Banyak sekali gamers yang lupa akan waktunya pada saat bermain games. Mereka biasanya bermain game menggunakan Smartphone sebagai sarananya. Pada Smartphone itulah terdapat banyak sekali aplikasi – aplikasi yang dapat di unduh di Play Store. Mulai dari games yang bersifat jenaka sampai games yang sifatnya mendidik.

Para pemain game lebih memilih Smartphone sebagai sarana mereka bermain game karena lebih simple, mudah di bawa kemanapun dan bisa langsung memainkannya saat sedang dibutuhkan.

Tapi kini sudah ada jam tangan pintar untuk bermain games juga loh. Tidak kalah seperti Smartphone pada umumnya.

Jam tangan pintar atau sering disebut dengan smartwatch sudah banyak jenisnya. Sebelumnya kita mengira jam tangan hanya untuk melihat waktu saja. Tapi tidak untuk saat ini, telah hadir berbagai jenis jam tangan pintar untuk kalangan pelajar, pekerja bahkan atlit sekalipun. Ditambah lagi sudah tersedia jam tangan untuk para penggila games.

 

Smartwatch ini sangat cocok sekali untuk para gamers. Perangkat ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang bernama Gameband. Ada dua jenis Smartwatch yang diluncurkan salah satunya Smartwatch versi Atari.

Smartwatch versi Atari

Perangkat ini dibuat menjadi seperti salah satu game yang klasik berasal dari Amerika, maka dari itu diberi nama dengan Atari karena itu diberi nama Atari itu terinspirasi dari konsol game tersebut.

Adapun beberapa spesifikasi dari jam tangan tersebut adalah memiliki warna khas yaitu merah khas Atari dan dilengkapi pula dengan logo khas Atari. Tidak hanya itu ditambah lagi Smartwatch ini memiliki crystal castles adan asteroids jadi pengguna jam ini bisa memainkan game dari layar jam tangannya tanpa merusak layar. Kelebihan dari jam tangan ini adalah dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi.

Nah kini jam tanganpun tidak kalah bukan dengan Smartphone pada umumnya. Selain bisa dijadikan sebagai aksesoris bisa juga sebagai penghilang bosan. Semoga bermanfaat.