Mungkin setiap orang pasti sering terlewat tenpat permeberhentian mereka untuk turun, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk kalian yang sering tertidur pada saat perjalanan jauh. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Apakah kalian berpergian sehari-hari melalui transportasi umum atau kalian seorang traveler, kalian mungkin menyadari betapa mudahnya untuk tertidur di perjalanan panjang yang sedang kalian tempuh.

Sementara kalian sedang mencuri-curi waktu untuk menutup mata tidak selalu menjadi hal yang buruk, dapat menyebabkan frustrasi ditambahkan karena ketinggalan halter untuk turun.

iSlept adalah sebuah aplikasi iPhone yang akan membantu para pengguna agar tidak melewatkan pemberhentian halte atau stasiun mereka jika mereka kebetulan tertidur.

Dikembangkan oleh Pascal Hadidane, iSlept memiliki banyak fitur untuk membantu penumpang tidur pada saat perjalan dan tidak tertinggal untuk halte pemberhentian mereka.

iSlept adalah aplikasi berbasis pada lokasi yang pada akhirnya akan menyadarkan si pengguna di mana pengguna akan menentukan dimana mekera berhenti dan mensetting alarm agar memabangunkannya bila sudah dekat.

Untuk menggunakan iSlept, cukup membuka aplikasi dan ketik tujuan kalian ke dalam kotak pencarian di bagian atas layar. Kalian bisa juga dapat memilih kota, tempat tujuan, atau bahkan alamat yang menjadi tempat tujuan kalian. Jalankan pencarian dan tekan pada tujuan pilihan kalian dan iSlept akan menandai tempat yang menjadi tujuan kalian.

Kalian bahkan dapat memilih untuk memiliki kondisi cuaca pada tampilan sesuai dengan keadaan, yang pastinya sangat berguna. Terakhir, menu Config memungkinkan kalian dalam menyesuaikan volume pemberitahuan dengan audio.

Tentu saja lokasi yang kalian pilih bisa apa saja dan dimana saja. Jadi, misalnya, jika kalian ingin pengingat untuk membeli bunga atau bahan makanan ketika kalian memang sedang melewati toko favorit kalian, masukkan alamat tempat tersebut.

Itu dia aplikasi dimana kalia tidak perlu repot untuk melupakan membeli sesuatu atau mampi maupun tertidur saat perjalanan yang membuat kalian kehilangan tempat pemberhentian.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂