Instagram adalah sebuah sosial media untuk berbagi foto dan video. Bahkan sekarang ada fitur terbarunya yaitu story instagram yang bisa berisikan foto maupun video tapi nanti akan hilang dalam waktu 24 jam setelah kita upload foto ataupun videonya. Instagram menyediakan fitur follower dan juga kita bisa follow orang yang kita kenal supaya selalu melihat apa yang orang tersebut bagikan.

Tapi pernahkah kalian mengalami hal seperti ini, ketika pagi hari kita cek jumlah follower kita misalnya 100 orang tapi siang hari kita cek lagi jumlah follower berkurang menjadi 99 orang? Sudah pasti ada yang unfollow kita. Di instagram memang ada notifikasi kalau ada orang yang follow kita tapi tidak ada notifikasi untuk orang yang unfollow kita. Tenang saja, meskipun tidak ada notifikasinya kita bisa tahu siapa yang unfollow akun instagram kita. Beginilah caranya mengetahui siapa yang unfollow kita

Kita perlu download aplikasi InstaFollow for Instagram jika ingin mengetahui siapa yang unfollow akun instagram kita. Setelah aplikasi tersebut terpasang di smartphone kita lalu login menggunakan akun instagram kita. Aplikasi ini bisa memberikan informasi kepada kita kalau ada orang yang follow, unfollow dan memberikan komentar serta menyukai postingan kita.

Selain itu, aplikasi ini menunjukkan aktivitas instagram mulai dari persentase penambahan follower pada akun instagram kita. Selain follower, orang yang me-unfollow kita juga bisa terdeteksi dengan aplikasi ini. Oh iya, kita juga bisa melihat siapa saja yang meninggalkan komentar di instagram tanpa menyukai postingan kita.

Bagi kalian yang penasaran siapa yang unfollow instagram kalian, pasang aplikasi InstaFollow for Instagram saja. Semoga bermanfaat ya 🙂