Kalau kita membicarakan ponsel di zaman sekarang tidak akan ada habisnya. Setiap bulannya pasti ada keluaran ponsel pintar terbaru. Mulai dari desainnya yang baru bahkan sampai pada OSnya pun baru. Namun dengan munculnya jenis ponsel baru maka jangan heran kalau harganya pun ikutan baru alias lebih mahal. Ada beberapa cara untuk kamu yang ingin ponselnya tetap kelihatan baru daripada harus membeli ponsel baru.

  1. Mengganti casing
    case
    Mengganti casing adalah cara pertama agar ponselmu terlihat baru. Supaya ada warna baru atau pun kesan yang baru maka tidak ada salahnya kamu ganti casing ponselmu.
  2. Selalu bersihkan ponsel
    Bersihkan ponsel
    Kalau ponselmu selalu terlihat bersih maka tampak seperti baru, benar bukan? Jadi jangan malas untuk membersihkan ponselmu.
  3. Ganti posisi ikon
    uiplak
    Kalau kamu beli ponsel baru maka posisi ikon yang ada akan berbeda dengan ponsel lamamu. Jadi kalau kamu ingin suasana baru di ponselmu maka gantilah posisi ikonnya.
  4. Perbarui OS
    os
    Tampilan ponselmu juga berbeda dengan memperbarui OSnya. Apabila kamu menggunakan OS “A” dan kamu perbarui ke OS yang lebih tinggi lagi misalnya ke OS “B” maka tampilannya pun akan berbeda. Ayo perbarui OSnya supaya ponselmu terlihat baru.
  5. Ganti tempered glass
    protector-2

    Apa itu tempered glass? Tempered glass adalah screen protector agar layar ponselmu terlindungi dari goresan. Ada baiknya kamu mengganti tempered glass supaya selalu terlihat baru karena semakin lama digunakan maka pasti akan ada goresan sedikit demi sedikit atau bahkan tempered glass terkelupas sedikit.

Itulah beberapa cara agar ponselmu selalu terlihat baru. Silakan dicoba ya 🙂