Sudah banyak berita berita yang sudah tersedia di social media, internet berupa artikel artikelĀ  mengenai Smartphone.

Dalam kehidupan sehari-hari pengguna Smartphone menggunakan Smartphonenya untuk membantu kegiatan yang sedang dijalaninya.

Banyak hal kegiatan yang mengharuskan menggunakan sinyal yang cukup kuat ataupun cepat. Berikut cara memperkuat sinyal pada Smartphone kita.

  1. Cara mudah untuk memperkuat sinyal GSM maupun CDMA pada Smartphone karena biasanya pada saat kita melakukan browsing ataupun komunikasi lainnya yang mengharuskan menggunakan Smartphone kadang tiba tiba sinyal jaringan Smartphone kita terputus, pastinya sangat kesal bukan apalagi pada saat melakukan hal penting. Bisa jadi hal tersebut karena pelayan operator seluler yang terganggu atau ada yang memblokir sinyal seluler rumah kita. Cara mengatasinya kita dapat nge-boost atau bisa meningkatkan sinyal jaringan seluler kita pada Smartphone yang digunakan. Contonya dengan menggunakan perangkat signal booster, microcell pole atau MCP ataupun aplikasi penguat sinyal.
  2. Mendeteksi bahkan membersihkan virus di Smartphone Android. Sering kali kita merasa tidak nyaman saat menggunakan Smartphone untuk browsing. Karena setiap kali advertisement muncul tiba tiba. Bahkan pekerjaan kita terganggu dengan adanya hal tersebut. Hal itu bisa jadi karena adware yang telah terinstall. Banyak malware yang semakin banyak penggunaan datanya dengan cara membuat Smartphone yang kita gunakan itu berulang ulang masuk atau terhubung ke sebuah website, iklan ataupun download file dengan kapasitas yang besar ataupun saat mengirimkan pesan. Cara mengetahui Smartphone kita terserang virus kita bisa menginstall antivirus, uninstall lah aplikasi yang telah terinsfeksi dan lakukanlah pengaturan ulang dari awal.
  3. Berita selanjutnya yang sedang buming di Smartphone yaitu cara sembunyikan foto pribadi di Smartphone Android. Smartphone kita sudah menjadi perangkat pribadi yang k ita miliki untuk menyimpan data pribadi, foto, video maupun pesan teks yang sifatnya penting atau pribadi. Otomatis dengan kata penting atau pribadi tersebut kita tidak inginkan orang lain mengetahui apa yang kita punya pada Smartphone. Apalagi foto kita karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan foto pribadi kita. Kta bisa menyimpan foto tersebut dengan membuat folder yang aman. Bisa juga kita menggunakan aplikasi KeepSafe.

Itulah rangkuman berita yang sedang buming mengenai Smartphone. Semoga bermanfaat