Mungkin dari sekian banyak kalian memililki file-file pekerjaan yang terlalu banyak sehingga sering kali kesulitan dalam menemukan pada saat memang sedang butuh-butuhnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang membuat kalian untuk tetap menjaga berkas-berkas file yang ada pada smartphone kalian menjadi terorganisir dan rapi dalam penempatannya. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

iFile Browser dengan Beleela adalah sebuah aplikasi manajemen semua dalam satu file yang tidak hanya menyederhanakan dalam mengatur semua file kalian ke dalam satu lokasi yang nyaman tetapi juga menyediakan berbagai fungsi yang kalian tidak ingin menjadi berantakan.

Sama seperti namanya yang menunjukkan untuk fungsi dari aplikasi ini, iFile Browser membuatnya lebih mudah dari sebelumnya dalam mengatur setiap file dan semua yang kalian mungkin telah simpan pada perangkat iOS.

File yang tersimpan pada cloud juga dapat diimpor ke aplikasi, memungkinkan untuk lebih mudah dalam organisasi. Namun, iFile Browser menyediakan pengguna untuk lebih dari sekedar alat dalam memanajemen semua file dalam satu file sederhana. Sebaliknya, aplikasi ini dirancang untuk mengoptimalkan dalam hal menyoroti sebuah teks notasi, serta melakukan pengeditan dasar file foto juga bagi kalian yang memiliki banyak file dalam kasus dokumentasi.

Fitur lain dari aplikasi ini juga mencakup kemampuan untuk mencetak secara nirkabel (melalui koneksi Bluetooth) dan bisa kalian kompres atau dekompresi file yang diperlukan.

Pengguna pertama kali diberikan untuk 30-hari percobaan gratis, dan pada aplikasi ini kalian dapat menemukan bahwa menggunakan fitur dipromosikan oleh aplikasi ini benar-benar  nyata hanya sesederhana seperti yang dijanjikan.

Desain iFile Browser benar-benar ideal untuk sebuah aplikasi dibidangnya, dengan kesederhanaan yang hanya mementingkan dari fungsi utama aplikasi itu sendiri.

Meskipun aplikasi ini adalah alat yang ampuh dalam menawarkan beragam fungsi yang menarik, aplikasi tidak pernah merasa terlalu berantakan atau penuh sesak setiap saat kalian menggunakan fitur.

Sebaliknya aplikasi ini sangatlah terorganisir dan benar-benar sangat rapi saat dijalankan.

Selain itu, menavigasi dalam penggunaan iFile Browser cukup sederhana dan cukup intuitif, dan serangkaian pendek slide pengantar memberikan pengguna baru dengan informasi yang berguna juga.

Itu dia aplikasi yang memudahkan kalian dalam mengatur file-file yang terlalu banyak dan kalian sendiri sering kali dibuat pusing, dan ini adalah solusi yang tepat untuk mengatur file-file kalian.

Terima kasih dan samapi jumpa pada artikel selanjutnya 🙂