Pastinya setiap orang memiliki ide yang berbeda-beda, terkadang juga mereka mendapat sebuah ide yang mungkin bukan sesuai dengan kebutuhannya sekarang. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat kalian salurkan ide maupun bertukar ide atau mendapatkan ide hanya dengan satu aplikasi smartphone. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Pasti ada kekurangan pada aplikasi produktivitas di App Store, tapi menemukan yang tepat untuk kalian saat ini mungkin  bisa menjadi sulit.

IdeaSwipe adalah cara yang sangat keren dan mudah dalam menemukan ide-ide tanpa kalian perlu kerumitan dalam mencaarinya. Ini adalah salah satu aplikasi iPhone dimana kalian harus mencobanya.

Dikembangkan oleh Efektif Pikiran AB, IdeaSwipe memudahkan untuk menangkap ide-ide dan list tantangan. Pada aplikasi ini kalian bahkan dapat bekerjasama dengan teman-teman untuk mengatasi tantangan tersebut.

Mungkin dari beberapa kalian adalah seorang pecandu aplikasi produktivitas. Aplikasi yang produktivitas juga memudahkan kalian dalam kegiatan sehari-hari. IdeaSwipe adalah aplikasi yang benar-benar memudahkan kalian dalam berpikir; sebagian besar aplikasi yang sangat rinci dan mengharuskan kalian untuk benar-benar duduk dan fokus hanya pada ide yang kalian ingin raih atau dapatkan. Aplikasi ini berbeda karena kalian juga dapat memberikan sebanyak atau sedikit info yang mungkin kalian inginkan.

IdeaSwipe melampaui lebih dari menangkap ide cepat melalui teks. Pada aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mengubah warna latar belakang dari sebuah ide yang telah kalian dapatkan untuk sentuhan terakhir dari pribadi kalian sendiri, dan kalian disini bahkan dapat menambahkan foto ke dalam sebuah ide kalian . Tantangan yang diberikan sangat mengagumkan karena kalian juga dapat mengundang teman-teman atau rekan-rekan untuk berkolaborasi dan menangani tugas-tugas yang sulit bersama-sama sesama pengguna aplikasi .

Ketika kalian bisa melihat dari kegunaan aplikasi ini, mungkin kalian akan berpikir IdeaSwipe adalah aplikasi dengan keseimbangan besar yang memusatkan pada fitur dan fungsionalitas. Kalian pasti tidak akan tersesat menggunakan aplikasi, dan kalian juga pasti benar-benar seperti tombol add cepat di bagian bawah layar.
IdeaSwipe berisi sejumlah dari beberapa dengan fitur yang mengejutkan terdapat pada aplikasi gratus. Misalnya, kalian dapat mengambil koneksi langkah lebih lanjut dengan hosting atau bergabung sesi brainstorming yang hidup.

30 menit sesi ini adalah cara yang fantastis untuk cepat fokus dan berkolaborasi di sekitar gagasan sebuah ide tunggal. Kalian juga dapat menyimpan log sesi untuk akses dengan mudah.

Fitur lain yang keren adalah pemicu ide dari aplikasi ini. Jika kalian coba goyangkan iPhone kalian (hati-hati tentunya), kartu dengan gambar dan kata kunci akan muncul di layar smartphone kalian. Pada saat itu kalian juga dapat menggunakan ide dari pemicu yang di munculkan oleh aplikasi ini untuk membantu kalian dapat memberikan pengalaman kalian

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam bertukar pikiran ataupun ide yang melintas pada saat-saat tertentu. Dan kalian juga mungkin bisa mendapatkan ide melalui aplikasi tersebut pada saat buntu harus kemana

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂